Singkirkan Danar Widianto dan 2nd Chance, Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia Season 3

18 April 2022, 21:34 WIB
Singkirkan Danar Widianto dan 2nd Chance, Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia Season 3 /Instagram Alvin Jonathan

JURNAL MEDAN - Alvin Jonathan kategori Boys BCL (Bunga Citra Lestari) keluar sebagai pemenang juara 1 X Factor Indonesia Season 3 hari ini.

Alvin Jonathan mengalahkan dua finalis lainnya, yakni 2nd Chance dan Danar Widianto di Grand Final X Factor Indonesia Season 3.

Sementara itu, 2nd Chance menempati posisi runner-up, sedangkan Danar Widianto yang selalu trending di posisi juara 3 X Factor Indonesia Season 3.

Baca Juga: SELAMAT! Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia Season 3, Kalahkan Danar Widianto dan 2nd Chance

Atas hasil tersebut Alvin Jonathan menjadi kategori Boys pertama yang menang di acara X Factor Indonesia, dimana pada season 1 Fatin Shidqia dari kategori Girls, dan season 2 dari kategori Group Jabe and Petty.

Alvin Jonathan diketahui merupakan salah satu finalis yang memiliki daya tarik dan ciri suara yang khas dengan karakter yang kuat.

Adapun hadian yang diterima diterima oleh Alvin sebagai juara 1 adalah satu unit mobil ditambah uang tunai sebesar Rp150 juta.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Alvin Jonathan, Pemenang X Factor Indonesia Season 3, Hobi Traveling dan Sepak Bola

Sedangkan untuk posisi kedua yang diisi oleh 2nd Chance mendapatkan satu buah mobil ditambah uang tunai Rp100 juta, dan posisi ketiga yang dimenangkan Danar Widianto mendapatkan satu buah sepeda motor ditambah uang tunai Rp50 juta.

Editor: Arif Rahman

Tags

Terkini

Terpopuler