Bolos Sekolah 6 Bulan, Adipati Dolken Diseret Sang Ayah dari Dalam Warnet. Begini Kroniloginya

- 25 November 2021, 17:52 WIB
Bolos Sekolah 6 Bulan, Adipati Dolken Diseret Sang Ayah dari Dalam Warnet. Begini Kroniloginya
Bolos Sekolah 6 Bulan, Adipati Dolken Diseret Sang Ayah dari Dalam Warnet. Begini Kroniloginya /Instagram/@adipatidolken/

JURNAL MEDAN - Aktor tampan Adipati Dolken mengaku pernah diseret oleh sang ayah dari warnet karena ketahuan bolos sekolah selama 6 bulan. Begini kronologinya.

Tak hanya itu, Adipati Dolken mengatakan, jika dirinya adalah sosok anak yang jarang bersosialisasi dan hanya memiliki teman warnet saja.

"Gua SD di Dharma Karya di Pondok Cabe (Gua semasa kecil) itu memang pemalu. Semenjak balik dari New Zeland (Selandia Baru), jadi pendiem," kata Adipati Dolken dikutip Jurnal Medan dari kanal YouTube Vindes, Kamis 25 November 2021.

"Gua emang jarang bersosialisasi sih. Temen gua itu cuma ada di warnet dan di komplek sebenarnya kan.Temen sekolah sebenarnya jarang. Karena gua jarang masuk sekolah," sambungnya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Reza Arap, Adipati Dolken : Cita-Cita Saya Jadi Penjaga dan Usaha Warnet

Adipati Dolken mengungkapkan, jika keluarganya mendidiknya sejak kecil terbilang cukup keras dan liberal.

"Keras (didikan keluarga). Keras-keras nggak sih, maksudnya tuh kaya. Kan nyokap gua bule itungannya, bebaslah sebenarnya. Liberal banget," ujar Adipati Dolken.

"Terus bokap gua tetep ngasih gua Akhlak-akhlaknya. Jawa banget, budi pekerti tetep dikasih sama dia.Tapi kalau gua salah, ya pasti dimarahin," lanjutnya.

Hal yang paling diingat Adipati Dolken sewaktu masa sekolah itu adalah, ketika pemain film Malaikat Tanpa Sayap itu diseret keluar dari dalam warnet oleh sang ayah.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X