Paridhi Berikan Pijatan Lembut Kepada Jigar, Ada Apa? Trailer Serial Drama India Gopi ANTV Hari Ini

- 25 November 2021, 21:42 WIB
Paridhi Berikan Pijatan Lembut Kepada Jigar, Ada Apa? Trailer Serial Drama India Gopi ANTV Hari Ini
Paridhi Berikan Pijatan Lembut Kepada Jigar, Ada Apa? Trailer Serial Drama India Gopi ANTV Hari Ini /Instagram/@antv_official/

JURNAL MEDAN - Trailer Serial Drama India Gopi di ANTV hari ini, Jumat 26 November 2021 Episode 254 bercerita tentang Paridhi memberikan pijatan lembut kepada Jigar.

Chirag mengatakan bahwa ia tidak bisa melihatnya depresi seperti ini. Sebagai seorang ayah, ia meminta Jigar untuk tidak membuat kekhawatiran lagi.

Jigar mengatakan, bahwa ia ingin sendiri dan pergi ke kamarnya. Hetal menangis, sementara Kokila menghiburnya dan berkata Jigar sangat tepukul dan butuh waktu untuk menyembuhkannya.

Gopi mengatakan Kokila benar. Perlahan Jigar akan berhenti dari kesedihannya.

Baca Juga: Semakin Hot! Paridhi 'Ogah' Keluar dari Kamar Jigar, Ada Apa? Update Sinopsis Gopi di ANTV Episode 254

Tolu Molu bertanya kepada Jigar kemana ia pergi. Jigar meminta anak-anak untuk pergi karena ia tidak mood untuk berbicara.

"Apakah kau akan meninggalkan kami, dan pergi seperti ibu," tanya Tolu Molu kepada Jigar.

Namun Jigar berteriak dan meminta anak-anak untuk pergi ke kamarnya. Anak-anak pergi dari sana dengan sedih. Paridhi melihat itu ia pun ikut sedih.

Gopi di dapur, tiba-tiba Kokila tanpa sadar memanggil Gopi dan Rashi. Kemudian menyadari kesalahannya dan sulit melupakan Rashi dengan mudah.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X