Ivan Gunawan Senang Jadi Juri Indonesia's Got Talent, Beri Ungkapan Mengejutkan Begini

- 6 Agustus 2022, 16:12 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan /Instagram @ivan_gunawan

JURNAL MEDAN - Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa Indonesia's Got Talent 2022 merupakan ajang pencarian bakat yang sangat komplit.

Seperti yang diketahui Ivan Gunawan atau Igun menjadi salah satu dewan juri bersama Reza Arap, Rosa, dan Denny Sumargo di Indonesia's Got Talent 2022.

Melalui press conference Indonesia's Got Talent, Jumat 5 Agustus 2022, Ivan Gunawan juga mengungkapkan mengapa Indonesia's Got Talent 2022 disebut sebagai ajang pencarian bakat yang komplit, rupa-rupanya hal tersebut dikarenakan penilaian peserta meliputi talenta serta penampilan yang bagus.

Baca Juga: Anya Geraldine Buat Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Kecewa, Palitho: Padahal Inikan MY DREAM

"Indonesia's Got Talent bukan hanya sekedar ajang pertunjukan tapi bagaimana kita bisa menunjukkan hal yang komplit di atas panggung. Karena kita nggak pernah tahu nasib dari peserta tersebut akan menjadi apa, pemeriksa televisi pasti ingin pertunjukan yang komplit, talent nya jelas, look nya bagus, ditunjang properti dan lighting," ungkapnya.

Tidak hanya di situ, Igun juga mengaku dirinya sangat senang bekerja di RCTI khususnya di ajang pencarian Indonesia's Got Talent.

"Aku juga senang banget dari kemarin kita melakukan penjurian, itu di saat tampilan kedua ada perubahan penampilan yang sangat signifikan, jadi fashion itu mempunyai elemen penting di dalam sebuah pertunjukan," lanjutnya.

Baca Juga: Biodata Sandi Samosir, Mantan Garuda Select dan Eks Persija Jakarta yang Masuk Skenario Taktik PSMS Medan

Desainer asal Indonesia tersebut mendapatkan kesan yang menyenangkan ketika menjadi juri walaupun menyita waktu seharian.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x