Denny Sumargo Jadi Juri Indonesia's Got Talent 2022, Beri Komentar Kocak dan Mengejutkan

- 6 Agustus 2022, 17:21 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo /Screenshot

JURNAL MEDAN - Denny Sumargo menjadi salah satu juri di Indonesia's Got Talent 2022 yang akan tayang perdana pada, 8 Agustus 2022, pukul 21.30 WIB.

Ketika melakukan press conference Denny Sumargo memberikan komentar mengejutkan dan kocak ketika dirinya ingin menjadi juri di Indonesia's Got Talent 2022.

Pria yang dijuluki sebagai pebasket sombong tersebut dengan santai dan kocak mengatakan bahwa dirinya sangat pantas untuk menjadi juri Indonesia's Got Talent 2022, karena mempunyai standar yang sangat tinggi.

Baca Juga: Ivan Gunawan Senang Jadi Juri Indonesia's Got Talent, Beri Ungkapan Mengejutkan Begini

"Saya pribadi sebenarnya jika ditanya standar saya itu sangat tinggi, bahkan untuk jadi juri di sini saya tidak dipanggil, saya datang sendiri ke sini dan bilang kepada Ibu Dini, Koh bi, serta ibu Silvi, saya pantas ada di sini (Indonesia's Got Talent)," ungkap Denny Sumargo.

Sontak pernyataan Denny Sumargo tersebut membuat tertawa sebagian pihak, tak terkecuali salah satu juri Reza Arap yang tercengang atas pernyataannya tersebut.

Walaupun demikian, Denny Sumargo mengatakan hal tersebut untuk hiburan semata, karena dirinya ingin melihat sesuatu yang lebih dari bakat peserta Indonesia's Got Talent 2022 ini.

Baca Juga: Streaming Download Anime Ao Ashi Episode 18 Lengkap Sub Indo. Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilis

"Kenapa saya melihat standar yang tinggi karena diri saya ingin melihat sesuatu ingin lebih dan lebih," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x