Hasil Junior MasterChef Indonesia 2022 Hari Ini, TRIPLE KILL: 3 Peserta Langsung Gugur

- 6 Agustus 2022, 19:24 WIB
Hasil Junior MasterChef Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2022
Hasil Junior MasterChef Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2022 /Instagram @juniormasterchefina

JURNAL MEDAN - Hasil Junior MasterChef Indonesia 2022 hari ini, dimana Akshita, Adriana, dan David harus pulang (gugur) dari galeri.

Dimana dalam episode Junior MasterChef Indonesia 2022 hari ini, dua peserta harus pulang dari galeri karena hidangan mereka kurang baik.

Peserta tersebut adalah Akhsita, Adriana, bahkan David dimana mereka telah gugur dalam tantangan Guest Star Anya Geraldine di galeri Junior MasterChef Indonesia 2022.

Baca Juga: Peserta Junior MasterChef Indonesia 2022 Ini Ketahuan Nyontek, Chef Arnold Sampai Singgung Soal Sekolah

Dalam tantangan tersebut, peserta Junior MasterChef Indonesia 2022 diharuskan memasak protein kesukaan Anya Geraldine, seperti lamb chop, scallop, dan duck breast.

Namun masakan mereka masih kurang meyakinkan dewan juri, bahkan hidangan Adriana yang memiliki tampilan indah masih belum membuat dirinya bertahan di Junior MasterChef Indonesia 2022.

"Makan kamu itu cantik, from the look juara tapi, personality kalau saya makin di restoran makanan kamu akan saya minta di balikin," ucap Chef Marinka.

Baca Juga: Sejarah dan Makna Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI

Chef Marinka mengumumkan bahwa Akshita dan Adriana harus pulang terlebih dahulu dari Junior Masterchef, namun tidak hanya dua peserta Chef Marinka kembali mengumumkan bahwa David harus pulang.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x