Hasil Semifinal Karo United vs PSDS Deli Serdang: Laskar Simbisa Melaju Ke Final Liga 3 2021

26 Maret 2022, 16:09 WIB
Hasil Semifinal Karo United vs PSDS Deli Serdang: Laskar Simbisa Melaju Ke Final Liga 3 2021 /JURNAL MEDAN/Tangkapan Layar

JURNAL MEDAN - Berikut ini hasil pertandingan antara Karo United vs PSDS Deli Serdang di semifinal Liga 3 2021 yang gelar hari, Sabtu 26 Maret 2022.

Karo United berhasil melaju ke partai final Liga 3 2021 setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang di babak semifinal dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama keunggulan Karo United berhasil ciptakan melalui titik penalti ke gawang PSDS Deli Serdang di awal babak pertama babak semifinal Liga 3 2021.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi PSDS Deli Serdang, Klub Julukan Traktor Kuning yang Resmi Promosi ke Liga 2

Gol pertama Karo Unite diciptakan oleh Kardinata Tarigan, sementara gol kedua Laskar Simbisa ke gawang PSDS Deli Serdang diciptakan M Agung pada menit ke 65 di babak kedua.

PSDS Deli Serdang yang tertinggal dua gol dari Karo United, tim Traktor Kuning harus bermain dengan 10 pemain setelah penyerang no punggung 4 menerima kartu merah.

Tertinggal defisit dua gol membuat PSDS Deli Serdang berusaha mengejar ketinggalan dan terus melakukan serangan.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Semifinal Liga 3 2022, Ada Derby Sumut Antara Karo United vs PSDS Deli Serdang

Pada menit ke 78, PSDS Deli Serdang berhasil membuat gol ke gawang Karo United namun dianulir wasit karena terjebak offside.

Editor: Ahmad Fiqi Purba

Tags

Terkini

Terpopuler