FC Utrecht Tawarkan Kostum Bagus Kahfi Si 'Ruud Gullit' Seharga Rp850 Ribu

- 5 Februari 2021, 22:51 WIB
Bagus Kahfi / Foto: Twitter FC Utrecht
Bagus Kahfi / Foto: Twitter FC Utrecht /

JURNAL MEDAN - Klub Belanda FC Utrecht langsung menawarkan kostum pemain Indonesia Bagus Kahfi usai diperkenalkan sebagai pemain baru klub yang berkompetisi di Eredivisie tersebut.

Link di situs resmi FC Utrecht menyatakan harga kostum Bagus Kahfi 50 euro atau sekitar Rp850 ribu.

"Dapatkan kostum FC Utrecht yang sudah dicetak dengan nama BAGUS KAHFI dan sudah ditandatangani. Kaos khusus ini hanya tersedia sementara," demikian keterangan di situs FC Utrecht, Jumat, 5 Februari 2021.

Baca Juga: Bermanfaat Bagi Masyarakat Banyak, Anies Baswedan Kini Sejajar Elon Musk Hingga Walikota Paris

Baca Juga: Susi Pudjiastuti vs Henry Subiakto: Sindir Dahulu, Minta Maaf Kemudian

Pihak klub mengatakan kaos tersebut dibuat dengan teknologi Dri-FIT yang hangat dan nyaman dipakai serta 100% terbuat dari poliester.

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu.  Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit, namun kami sedang berupaya menambahkan PayPal," tulis pesan di laman klub.

Bagus Kahfi didatangkan dari klub Liga 1 asal Kalimantan, Barito Putera. Pemain berusia 19 tahun diikat kontrak satu tahun hingga 2022 dan untuk sementara waktu akan ditempatkan beradaptasi di skuad U-18 FC Utrecht.

"Kami akan membiarkan dia menyesuaikan diri dengan tim U-18. Di sana dia akan beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami," ujar Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam.

Baca Juga: Netizen: Anies Layak Jadi Anggota Avengers, Ucapan Terima Kasih, Hingga Diminta Abaikan Haters

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x