Timnas U-23 Menang di Dua Laga Uji Coba, Shin Tae-yong Keluhkan Daya Juang Pemain, Satu Lawan Satu Kacau!

- 7 Maret 2021, 23:02 WIB
Striker Timnas U-23 Osvaldo Haay merayakan gol usai membobol gawang Bali United / Foto: PSSI
Striker Timnas U-23 Osvaldo Haay merayakan gol usai membobol gawang Bali United / Foto: PSSI /

JURNAL MEDAN - Timnas U-23 menekuk Bali United 3-1 dalam laga uji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu malam, 7 Maret 2021.

Kemenangan ini melanjutkan awal positif persiapan Timnas U-23 setelah pada Jumat, 5 Maret 2021, mengalahkan Tira Persikabo 2-0 di venue yang sama.

Trigol Timnas U-23 dicetak oleh Kushedya Hari Yudo menit 35, Koko Ari menit 68, dan Osvaldo Haay menit 75. Sebiji gol balasan Bali United dicetak Lerby Eliandry menit 83. 

Baca Juga: Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong: Menang Bukan Berarti Tampil Bagus di Lapangan

Baca Juga: AHY: KLB Deli Serdang Cederai Demokrasi dan Penegakan Hukum Indonesia

Pelatih Shin Tae-yong mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Ia masih mengeluhkan mental dan stamina para pemain sebagaimana pernah ia ucapkan usai laga kontra Persikabo.

"Daya juang para pemain dan kegigihan untuk mempertahankan bola masih belum maksimal," ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan.

"Pertarungan nyawa untuk mendapatkan bola tidak ada, gampang sekali kehilangan bola, satu lawan satu di defense juga mudah dilewati," jelasnya.

Shin bersama timnya akan melakukan evaluasi sekaligus memperbaiki kekurangan di skuad Garuda Muda dari dua laga uji coba kontra Persikabo dan Bali United.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x