Final Piala Menpora 2021, Coach Alberts Yakin Menang Lawan Persija, Tapi Fakta Ini Tunjukkan Kelemahan Persib

- 25 April 2021, 11:00 WIB
Konferensi Pers kedua pelatih, Robert Albert (kiri-PERSIB) dan Sudirman (kanan-Persija), jelang leg kedua Final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija, di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021.*
Konferensi Pers kedua pelatih, Robert Albert (kiri-PERSIB) dan Sudirman (kanan-Persija), jelang leg kedua Final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija, di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021.* //Persib.co.id/Persija.id

JURNAL MEDAN - Laga Persija vs Persib akan kembali tersaji di leg kedua final Piala Menpora 2021 akan terjadi malam ini, Minggu 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyakini anak-anak asuhnya akan bisa memenangi laga krusial ini.

Dirinya mengaku sudah belajar dari kekalahan 0-2 dari Persija di leg pertama final Piala Menpora 2021 yang berlangsung pada Kamis 22 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Final Piala Menpora 2021: Prediksi Susunan Pemain, Link Live Streaming dan Head to Head Persija vs Persib

"Kami tahu akan tugas kami di depan. Kami tetap antusias mengejar ketertinggalan dua gol setelah pada leg pertama kami tertidur dan memberikan Persija keunggulan," ujar Robert Albrets dikutip dari situs resmi Persib.

"Kami sudah pelajari dan saya tahu pemain bisa tampil lebih baik dan karena itu saya sangat menantikan laga besok," lanjutnya.

Dia yakin, anak-anak asuhnya akan mampu mencetak gol dan memenangi pertandingan.

Namun, keyakinan coach Alberts ini tidak didukung fakta dan data yang ada.

Persib Bandung diketahui merupakan tim yang paling produktif mencetak gol selama gelaran Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah