Ditahan Cagliari 0-0, Pelatih Milan Hanya Bilang Kecewa, Padahal Tiket Liga Champions Terancam

- 17 Mei 2021, 06:49 WIB
Stefano Pioli menjelaskan kondisi Milan
Stefano Pioli menjelaskan kondisi Milan /Twitter

JURNAL MEDAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli hanya mengucapkan kata-kata kecewa usai anak asuhnya ditahan Cagliari 0-0 di San Siro, Senin 17 Mei 2021.

Padahal Rossoneri butuh kemenangan di laga tersebut untuk meraih tiket Liga Champions lewat finis di empat besar klasemen.

Hasil imbang itu membuat Milan menyamai poin Napoli di peringkat empat klasemen. Jika ingin memastikan jatah Liga Champions musim depan Milan harus menang di pekan terakhir 24 Mei 2021.

Baca Juga: BEM STTM Muhammadiyah Mengutuk Serangan Israel ke Palestina, Indonesia Diminta Berperan Maksimal Lewat OKI

Masalahnya, lawan Milan di pekan pamungkas adalah Atalanta yang kini menghuni peringkat dua klasemen. Milan terpaut dua angka dari Atalanta.

"Saya kecewa karena kami sangat membutuhkan kemenangan," kata Pioli usai laga kontra Cagliari.

Milan bisa saja terlempar dari peringkat empat besar jika mereka dikalahkan Atalanta sementara Juventus dan Napoli menang. Meski demikian, Pioli mengatakan anak asuhnya yakin bisa menekuk Atalanta.

"Kami belum pernah mengalahkan Atalanta sejak saya berada di Milan. Saya percaya kesempatan itu akan datang sehingga para pemain bersemangat untuk melawan mereka," kata Pioli.

Baca Juga: Barcelona Kalah, Juara La Liga Berlabuh ke Madrid, Atletico atau El Real?

Bagaimana jika Milan gagal meraih tiket Liga Champions? Pioli mengatakan jangan berspekulasi atau berpikir negatif sebelum bertanding.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x