Tinggalkan Real Madrid, 5 Klub Ini Siap Tampung Sergio Ramos. PSG dan Manchester City Paling Serius

- 19 Juni 2021, 12:56 WIB
Tinggalkan Real Madrid, 5 Klub Ini Siap Tampung Sergio Ramos. Dari PSG hingga Manchester United
Tinggalkan Real Madrid, 5 Klub Ini Siap Tampung Sergio Ramos. Dari PSG hingga Manchester United /Instagram.com/@championsleague/

 

JURNAL MEDAN - Sergio Ramos dipastikan meninggalkan klub Real Madrid pada akhir musim 2020-2021. Dengan banyak pengalaman dan prestasi yang dimiliki, Ramos dipastikan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru.

Setelah 16 tahun bersama, Sergio Ramos mengakhiri masa romansanya bersama klub ibu kota spanyol Real Madrid. Bek Timnas Spanyol itu memutuskan untuk mencari pelabuhan yang baru.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan mulai mencoba mendatangkan Sergio Ramos. Dilansir dari Spotskeeda, Sabtu, 19 Juni 2021, sudah ada lima klub yang tertarik kepada bek penuh pengalaman itu.

Baca Juga: Mimpi yang Terwujud, 3 Selebriti Populer Ini Akuisisi Klub Sepak Bola Tanah Air. Siapa yang Paling Sukses?

1. Chelsea

Chelsea dikabarkan berencana mencari bek tengah baru di bursa tranfer musim panas ini. Klub asal Inggris itu sebelumnya sudah dihubungkan dengan beberapa nama seperti Niklas Sule dan Maxence Lacroix

Setelah mengetahui kabar kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid, ada kemungkinan Chelsea memasukkan nama Ramos dalam daftar incaran.

Terlebih The Blues telah merasakan keberhasilan mendatangkan bek senior Thiago Silva musim lalu dari PSG

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x