Link Live Streaming dan Prediksi Wolves vs Manchester United Pada Pekan Ketiga Liga Inggris

- 28 Agustus 2021, 19:01 WIB
Liga Inggris: Prediksi dan Link Live Streaming Wolves Vs Manchester United, Minggu 29 Agustus 2021
Liga Inggris: Prediksi dan Link Live Streaming Wolves Vs Manchester United, Minggu 29 Agustus 2021 /Tangkapan layar YouTube/@Manchester United


JURNAL MEDAN - Pekan ke tiga Liga Inggris akan mempertemukan antara Wolves vs Manchester United (MU). Berikut prediksi dan Link Live Streaming -nya.

Diketahui pekan ketiga Liga Inggris antara Wolves vs Manchester akan tayang pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB.

Wolves yang belum meraih poin di Liga Inggris, akan mencoba bangkit bermodalkan kemenangan telak kala mengalahkan Nottingham Forest di putaran kedua piala EFL.

Baca Juga: LIVE: Sektor Kuliner Sumbang 40 Persen PDB Ekraf, Kata Sandiaga Uno di Final MasterChef Indonesia Season 8

Di Liga Inggris, Wolves memang hanya klub medioker yang minim prestasi, tetapi untuk musim 2021/2022 skuad pemain Wolves bermaterikan pemain hebat seperti Rui Patricio, Raul Jimenez, Ruben Neves, dan Joao Moutinho.

Pemain-pemain sarat pengalaman yang bahkan pernah meraih gelar prestisius bersama Timnas Portugal.

Wolves diprediksi akan merepotkan pertahanan tim Setan Merah (sebutan Manchester United) kala bersua nanti di Stadion Molineux.

Baca Juga: Cair September 2021, Kemenag Anggarkan Rp647 Miliar Untuk Insentif Atau Bantuan 300 Ribu Guru Madrasah non PNS

Sementara itu, Manchester United yang baru saja mengumumkan kepulangan Mega Bintang Cristiano Ronaldo atau CR 7 ke Old Trafford.

Kedatangan Cristiano Ronaldo (CR 7) tentu saja akan menambah kepercayaan diri skuad Manchester United saat ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x