Buntut PSMS Medan Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, Wali Kota Bobby dan DPRD Renovasi Stadion Teladan

- 24 September 2021, 22:51 WIB
Buntut PSMS Medan Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, Wali Kota Bobby dan DPRD Renovasi Stadion Teladan
Buntut PSMS Medan Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, Wali Kota Bobby dan DPRD Renovasi Stadion Teladan /

JURNAL MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan Pemko Medan melalui Dispora Kota Medan akan melakukan renovasi Stadion Teladan yang merupakan markas dari PSMS Medan.

"Langkah pertama kita menyerahkan stadion Teladan dan fasilitas olahraga dikelola oleh Dispora agar anggarannya nanti dari Dispora Kota Medan," jelas Bobby Nasution, Kamis, 23 September 2021.

Bobby Nasution dan Pemko Medan siap mendukung klub kecintaan masyarakat Medan tersebut kembali maju sekaligus mendukung penuh PSMS Medan kembali ke kasta tertinggi Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Cabor Sepakbola Putra PON XX Papua 2021, Ada Sumut vs Jawa Tengah

"Kalau untuk PSMS kita support untuk kemajuan olahraga di kota Medan dan PSMS Medan. Untuk perbaikan akan dilakukan sesuai apa yang dikatakan oleh Pak Gubernur," kata Bobby Nasution.

Sementara itu, DPRD Kota Medan telah menyetujui penambahan  anggaran Rp1 Miliar yang telah diajukan oleh Dispora Medan untuk perbaikan Stadion Teladan dan fasilitas olahraga yang ada.

"Saya yang menyetujui penambahan anggaran Rp1 Miliar di Dispora Kota Medan, perbaikan sarana dan prasarana olahraga akan memicu keinginan masyarakat mencintai olahraga," kata Wakil ketua Komisi II DPRD Medan Sudari.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Batak ' Marpabue Do Lojami ' Style Voice

Sebelumnya PSMS Medan harus menelan pil pahit karena gagal menjadi tuan rumah Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x