Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal di La Liga Lengkap dengan Head To Head dan Prediksi

- 25 September 2021, 22:40 WIB
Real Madrid vs Villarreal: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming La Liga 2021/2022
Real Madrid vs Villarreal: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming La Liga 2021/2022 /mediapurwodadi/Tri

JURNAL MEDAN - Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga pekan ketujuh musim 2021/2022. Berikut ini link live streaming nya.

Real Madrid yang saat ini sangat nyaman di puncak klasemen sementara La Liga musim 2021/2022 setelah tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Penyerang andalan Real Madrid Karim Benzema dan Vinicius Junior sangat rajin menyumbang gol untuk terus menjaga peluang mereka menjadi kampiun musim ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF 26 September 2021 Server Indonesia: Banyak Hadiah Langka, Buruan Klaim!

Karim Benzema dan Vinicius Junior sejauh ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan masing-masing menorehkan 8 dan 5 gol.

Real Madrid sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor telak 6-1 dipertandingan La Liga Kamis dini hari yang lalu.

Di tangan pelatih bertangan dingin Carlo Ancelotti Real Madrid menjelma menjadi tim tangguh dengan tidak pernah menelan kekalahan di La Liga musim 2021/2022.

Baca Juga: Biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Pemain Andalan Tim Futsal Papua pada PON XX Papua 2021

Sementara Villarreal yang saat ini menghuni peringkat 12 dan baru memainkan 5 pertandingan datang ke Santiago Bernabeu bermodalkan kemenangan telak kala menjamu Elche.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x