Anak Rantau Medan di Palembang Jamu PSMS Medan Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Ini Pesan Mereka pada Ayam Kinantan

- 25 Oktober 2021, 22:21 WIB
Anak Rantau Medan  di Palembang Jamu PSMS Medan Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Ini Pesan Mereka Untuk Tim Ayam Kinantan
Anak Rantau Medan di Palembang Jamu PSMS Medan Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Ini Pesan Mereka Untuk Tim Ayam Kinantan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan mendapat jamuan dari Anak rantau Medan yang berada di Kota Palembang pada hari ini, Senin 25 Oktober 2021 yang bertempat di Hotel Bumi Sriwijaya, Palembang.

Anak rantau Medan menjamu PSMS Medan jelang laga menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 2021.

Anak rantau Medan pada kesempatan itu memberikan pesan dan harapan untuk PSMS Medan agar tim Ayam Kinatan dapat menjadi klub profesional.

Baca Juga: Kabar Terbaru Drama Turki Kurulus Osman, Kini Bakal Tayang di 8 Negara Baru, Termasuk Indonesia?

"Kami berharap PSMS Medan dapat menjadi klub yang benar-benar klub profesional," kata Tomi Sugiri sebagai perwakilan seperti dikutip dari Instagram official_psmsmedan.

Tomi Sugiri juga mengatakan bahwa jamuan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan bentuk dukungan anak rantau bagi PSMS Medan yang bermain di Palembang di kompetisi Liga 2 2021.

"Anak rantau medan sengaja menjamu PSMS Medan makan siang untuk menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan bagi Ayam Kinantan," ungkap Tomi Sugiri.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Tinggal Menghitung Hari, Ini Rangkuman Sejarah Lengkapnya!

Sementara itu Ridwan Saragih, asisten pelatih PSMS Medan menyampaikan mengapresiasi atas jamuan dan meminta doa restu agar dapat meraih kemenangan dari Sriwijaya FC.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x