Asa PSMS Medan Menuju 8 Besar Liga 2, Ansyari Lubis: Alhamdulillah, Kami Terus Berjuang dan Bekerja Keras

- 17 November 2021, 11:54 WIB
Asa PSMS Medan Menuju 8 Besar Liga 2, Ansyari Lubis: Alhamdulillah, Tim Berjuang dan Bekerja Keras
Asa PSMS Medan Menuju 8 Besar Liga 2, Ansyari Lubis: Alhamdulillah, Tim Berjuang dan Bekerja Keras /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan menatap asa menuju babak 8 Besar Liga 2 usai mengalahkan Semen Padang 2-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Selasa 16 November 2021.

Kemenangan ini membuka asa PSMS untuk melaju ke babak 8 Besar karena mengumpulkan 13 poin dari 8 pertandingan di klasemen Grup A Liga 2.

Tim Ayam Kinantan terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga 2: PSMS Medan Bungkam Semen Padang, Rachmad Hidayat Jadi Pahlawan Ayam Kinantan

Sriwijaya akan menghadapi peringkat tiga klasemen Grup A PSPS Riau (yang sudah mengumpulkan 9 poin) pada Rabu 17 November 2021 pukul 15.15 WIB Live di Indosiar.

Idealnya, PSMS harus memastikan kemenangan di dua laga sisa namun jika Sriwijaya bisa menekuk PSPS pada laga Rabu sore, Ayam Kinantan hanya butuh satu kemenangan lagi.

"Yang paling penting kita syukuri Alhamdulillah kita menang. Ini berkat perjuangan pemain dan kerja keras mereka dan yang paling terpenting semua pemain mau berjuang," ujar pelatih PSMS Ansyari Lubis dilansir akun Instagram @official_psmsmedan.

Performa PSMS saat melawan Semen Padang juga semakin baik. Pada pertemuan di putaran pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 17 November 2021, Hadiah Gratis Mulai dari Battle Point Sampai Efek Recall

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x