Laga PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021 Akan Dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi dan Gubri Syamsuar

- 21 November 2021, 14:10 WIB
Laga PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021 Akan Dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi dan Gubri Syamsuar
Laga PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021 Akan Dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi dan Gubri Syamsuar /instagram/@offucial_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - Laga PSMS Medan menghadapi PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 akan dihadiri secara langsung dua Gubernur.

Pada laga PSMS Medan melawan PSPS Riau ni akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Gubernur Riau Syamsuar.

Kedua Gubernur ini dipastikan akan menonton secara langsung pertandingan krusial PSMS Medan dan PSPS Riau yang merebutkan tiket 8 besar Liga 2 2021.

Sebelumnya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sudah memastikan akan datang mendukung PSMS Medan menghadapi PSPS Riau.

Baca Juga: Daftar Film Sedang Tayang di Bioskop Kota Medan Tanggal 21 November 2021 Part 2, Ada India Bunty Aur Bubly 2

Sementara Gubernur Riau, Syamsuar dikabarkan akan akan datang pada laga PSMS Medan melawan PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021.

Kepastian hadirnya Gubernur Riau, Syamsuar disampaikan oleh General Manager PSPS Riau Edward Riansyah.

"Pak Gubsu Edy Rahmayadi dan Pak Gubri Syamsuar akan hadir besok menyaksikan laga PSMS Medan vs PSPS Riau," kata Edward Riansyah seperti dikutip dari Instagram kinantan update Minggu 21 November 2021.

Pertandingan penentu PSMS Medan melawan PSPS Riau akan berlangsung pada hari Senin 22 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x