Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Hanya Runner Up di Indonesia Open 2021, Warganet: Bangga Banget Sama Kalian!

- 28 November 2021, 19:27 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Hanya Runner Up di Indonesia Open 2021, Warganet: Bangga Banget Sama Kalian!
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Hanya Runner Up di Indonesia Open 2021, Warganet: Bangga Banget Sama Kalian! /Instagram Greysia Polii

JURNAL MEDAN - Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dikalahkan ganda putri Jepang Nami/Shida di final Indonesia Open, Minggu 28 November 2021.

Greysia/Apriyani hanya jadi Runner Up, kalah dua set dengan skor 21-19, 21-19. Usai pertandingan akun Instagram Greysia Polii mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan tuhan kekuatan dan kegembiraan.

Meski kalah di Indonesia Open 2021 namun Greysia Polii telah berusaha memberikan yang terbaik untuk terus bertarung dan berjuang bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Wuih, Ketenaran Katak Bhizer Ternyata Sudah Sampai ke Medan, Jadi Inspirasi Tawuran Pelajar

"Masih dikasih kekuatan dan kegembiraan dalam bermain bulutangkis, itu sudah cukup buat tetap terus bertarung dan berjuang," ujar akun @greyspolii, Minggu 28 November 2021.

Pada laga final ganda putri Indonesia Open 2021 Greysia/Apriyani sebenarnya memberikan pertandingan sulit bagi Jepang.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memperoleh angka pertama. Game pertama begitu sengit permainan antar kedua pasangan. Interval game pertama dimenangkan ganda putri Indonesia dengan skor 11-10.

Pertandingan yang ditunjukkan kedua pasangan sangat agresif dan saling menyusul poin. Hingga akhir match pertama, dimenangkan ganda putri Jepang Nami/Shida dengan skor 21-19.

Baca Juga: Anandi dan Shiv Tampil Serasi di TV, Jagdish Cemburu, dan Sebut Masalah Karma: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x