Terancam Gugur di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia akan Lakukan ini

- 3 Desember 2021, 07:56 WIB
Terancam Gugur di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia akan Lakukan ini
Terancam Gugur di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia akan Lakukan ini /Dok Humas PBSI/

JURNAL MEDAN – Ganda Putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan terancam gugur setelah menerima kekalahan dua set langsung di babak penyisihan perdana Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan takluk dari ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor akhir 21-14 dan 21-19.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan pada dasarnya tidak merasa tegang saat akan berhadapan dengan pasangan Jepang ini.

Karena kurang fokus, memberi kesempatan kepada mereka untuk terus menekan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan.

Baca Juga: Sakit Punggung, Ternyata Ini Alasan Kento Momota Pilih Kejuaraan Dunia Ketimbang BWF World Tour Finals 2021

“Evaluasinya paling dari aspek ketenangan, fokus, sama start awal jangan sampai ketinggalan,” ujar Yeremia dikutip dari laman Antara.

Telat panas dari pasangan Jepang, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan di gempur habis-habisan di awal-awal gim pertama.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tampil lebih agresif sehingga menyulitkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan keluar dari tekanan.

“Tadi di pertandingan tertinggal di gim awal, tapi di gim kedua sebenarnya sudah mulai bisa mengimbangi. Bahkan sudah mulai unggul, Tapi karena kurang sabar dan masih terburu-buru jadi bisa tersusul,” ungkap Pramudya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x