Takluk dari The Minions, Ganda Jepang Ngamuk. Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Lakukan ini ke Pramudya/Yeremia

- 3 Desember 2021, 08:04 WIB
Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan kembali menelan kekalahan atas wakil Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi dalam turnamen BWF World Tour Finals 2021.
Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan kembali menelan kekalahan atas wakil Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi dalam turnamen BWF World Tour Finals 2021. /Instagram.com/@pramudyaaa13

JURNAL MEDAN – Kemenangan The Minions Kevin/Marcus melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada turnamen Indonesia Open 2021 pekan lalu, membuat pasangan ganda putra Jepang tersebut mengamuk ke Pramudya/Yeremia

Pasalnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saat ini sedang mengikuti turnamen BWF World Tour Finals 2021 yang diadakan di Bali.

Dalam turnamen BWF World Tour Finals 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan berada dalam satu grup.
Pada pertandingan pertamanya di BWF World Tour Finals 2021, kalah oleh wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Terancam Gugur di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia akan Lakukan ini

Dalam pertandingan pertama kemarin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan sudah di tekan habis-habisan oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Mereka belum sanggup mengimbangi permainan dari pasangan Jepang tersebut. Sehingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan kalah dalam dua game sekaligus.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan mencoba tampil prima pada gim pertama. Namun, sayangnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan kalah dengan skor 21-14.

Baca Juga: Sakit Punggung, Ternyata Ini Alasan Kento Momota Pilih Kejuaraan Dunia Ketimbang BWF World Tour Finals 2021

Berjalan pada gim kedua, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan terus mencoba untuk membalikkan keadaan.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x