Soal Tambahan Pemain Baru di 8 Besar Liga 2, Sekretaris PSMS: Transfer Window Gak Ada, Mau Gimana Kita?

- 3 Desember 2021, 13:15 WIB
Soal Tambahan Pemain Baru di 8 Besar Liga 2, Sekretaris PSMS: Transfer Window Gak Ada, Mau Gimana Kita?
Soal Tambahan Pemain Baru di 8 Besar Liga 2, Sekretaris PSMS: Transfer Window Gak Ada, Mau Gimana Kita? /Instagram @psms.id/

JURNAL MEDAN - Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja menjawab rumor bahwa manajemen Ayam Kinantan akan mendatangkan striker dan gelandang di babak 8 Besar Liga 2.

Menurut Julius Raja, manajemen PSMS masih menunggu peraturan transfer pemain baru. Karena sejauh ini belum ada aturan untuk menambah atau melepas pemain.

"Jadi semua ini masih menunggu regulasi. Untuk sementara regulasinya belum ada," jelas Julius Raja dikutip akun Instagram @kinantanupdate, Jumat, 3 Desember 2021.

Baca Juga: Baca Nih! Salat yang Tertinggal di Masa Lalu Harus Diganti, Mengqadha Salat Hukumnya Wajib! Ini Penjelasan UAS

Sebelumnya PSMS dikabarkan mengincar striker Semen Padang Rocky Ephy Fano dan gelandang veteran Ahmad Bustomi yang kini memperkuat Persela Lamongan di Liga 1.

Rocky Ephy Fano diperlukan untuk memperkuat daya gedor dan lini serang Ayam Kinantan.

Ahmad Bustomi dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Ayam Kinantan. Mantan gelandang timnas itu rencananya akan kembali bertandem dengan Imam Budi yang juga eks Persela Lamongan.

"Kalau kita berbicara pemain baru, kalau transfer window-nya enggak ada, mau gimana," jelas Julius Raja.

Baca Juga: Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Ini: Radit Bongkar Identitas Asli, Anita Panik Didepak Abhimana

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x