Tak Profesional! Memalukan! Eks Timnas Saktiawan Sinaga Tendang Suporter Hingga Tribun Penonton di Liga 3

- 3 Desember 2021, 16:11 WIB
Tak Profesional! Memalukan! Eks Timnas Saktiawan Sinaga Tendang Suporter Hingga Tribun Penonton di Liga 3
Tak Profesional! Memalukan! Eks Timnas Saktiawan Sinaga Tendang Suporter Hingga Tribun Penonton di Liga 3 /Instagram @kabarnegri

JURNAL MEDAN - Pertandingan Liga 3 zona Sumatera Utara (Sumut) antara Medan Utama vs Tanjung Balai di Stadion Mini Pancing ricuh dan heboh pada Kamis 2 Desember 2021.

Bukan sepakbola yang menarik perhatian di laga tersebut namun ulah eks Timnas, Saktiawan Sinaga, pemain Medan Utama yang bersikap tak profesional dan memalukan.

Dalam laga tersebut Medan Utama mengalahkan Tanjung Balai dengan skor 2-1 namun Saktiawan Sinaga berulah karena tak bisa menahan emosi sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga: Kisah Kelam Katak Bhizer, Dulu Melukai Orang Tanpa Mikir, Pernah Jilat Darah: Sekarang Menyesal dan Tobat

"Terlihat mantan pemain Tim Nasional Indonesia (Timnas) Saktiawan Sinaga bahkan sempat naik ke tribun penonton dan memukul seorang suporter yang dianggap melakukan provokasi," demikian dilansir akun @kabarnegri.

Sebelumnya Saktiawan Sinaga juga sempat terlibat perselisihan dengan M. Muchlis, pemain Tanjungbalai pada babak pertama.

Saktiawan Sinaga
Saktiawan Sinaga Instagram

Penonton pun geram dengan sikap Saktiawan sehingga membuat penonton bereaksi dan mengeluarkan umpatan.

Saktiawan yang dikenal sudah berpengalaman di Sepakbola tanah air justru terprovokasi lalu menaiki tribun menuju ke arah penonton.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x