Hasil Liga Champions: Beda Nasib PSG dan Manchester City di Laga Terakhir Grup A, Messi Jadi Pembeda

- 8 Desember 2021, 08:22 WIB
Hasil Liga Champions Grup A Hari Ini: Machester City Tumbang, PSG Menang Besar
Hasil Liga Champions Grup A Hari Ini: Machester City Tumbang, PSG Menang Besar /ANTARA/AFP/RONNY HARTMANN

JURNAL MEDAN – Hasil Liga Champions di grup A hari ini, setelah pertandingan empat tim bertanding hari ini, antara Manchester City melawan Rb Leipzig, dan PSG melawan Club Brugge, dini hari tadi, 8 desember 2021.

Liga Champions grup A memastikan kelolosan bagi tim super elit seperti Manchester City dan Paris Saint Germain ke putaran babak delapan besar Liga Champions, setelah Rb Leipzig dan Club Brugge gugur.

Tuan rumah Rb Leipzig nampak perkasa di hadapan para pendukungnya dan bersemangat di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, serta kemenangan PSG di pertandingan yang sama melawan Club Brugge.

Baca Juga: Para Pemain Milan Termenung, Mata Berkaca-kaca, Liverpool Perkasa Usir Rossoneri dari Kompetisi Eropa

Tim kaya raya asal Inggris Manchester City mengalami kekalahan di Liga Champions grup A pada pertandingan keenam melawan Rb Leipzig dini hari tadi di Red Bull Stadium Jerman dengan skor tipis 2-1.

Gol-gol tersebut datang di babak pertama menit ke-dua puluh empat oleh Dominik Szoboslai yang memanfaatkan assit Kondrat, skor 1-0, bagi kekalahan Manchester City hingga jeda.

Gol kedua di menit tujuh puluh satu dengan memanfaatkan Emil Forsbeg, mantan punggawa AC Milan itu mampu menundukkan kiper Manchester City yang di kawal Zack Steffen, skor 2-0.

Baca Juga: Indonesia dan China Lewat! Negara Ini Justru Kuasai Daftar Unggulan Kejuaraan Dunia 2021, Cek Daftarnya!

Gol balasan datang dari Manchester City oleh Riyadh Mahrez yang memanfaatkan umpan Olexandre Zichenko, skor 2-1 hingga jeda tidak ada gol tambahan dari kedua tim, kekalahan ini tidak berpengaruh bagi klasemen grup A yang di pimpin Manchester city dengan enam belas poin.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x