Ayah Sekaligus Pelatih Positif Covid, Popov Bersaudara: Kami Negatif tapi Putuskan Keluar Kejuaraan Dunia 2021

- 12 Desember 2021, 10:50 WIB
Ayah Sekaligus Pelatih Positif Covid, Popov Bersaudara: Kami Negatif tapi Putuskan Keluar Kejuaraan Dunia 2021. Foto: Christo Popov
Ayah Sekaligus Pelatih Positif Covid, Popov Bersaudara: Kami Negatif tapi Putuskan Keluar Kejuaraan Dunia 2021. Foto: Christo Popov /@popov_christo

JURNAL MEDAN - Pelatih ganda putra Prancis Toma Popov dinyatakan positif Covid-19 dan mundur dari Kejuaraan Dunia 2021.

Setelah dinyatakan positif, kedua anak didiknya yakni Christo Popov dan Toma Junior Popov ikut menyatakan mundur dari turnamen yang berlangsung di Hueva, Spanyol.

Ketiganya menyatakan mundur pada 11 Desember 2021, melalui unggahan Instagram pribadi Christo Popov.

Baca Juga: Nih, Contoh Resolusi Tahun Baru 2022 untuk Diri Sendiri, Simpel tapi Dampaknya Luar Biasa

"Kami harus mundur dari Kejuaraan Dunia karena ayah kami dinyatakan positif Covid-19. Kami 'Negatif' jadi jangan khawatir,” tulis Cristo Popov di akun Instagram-nya, Minggu, 12 Desember 2021.

Keputusan mundur dari Kejuaraan Dunia 2021 berdasarkan kesepakatan bersama Christo Popov, Toma Junior Popov dan pelatih sekaligus sang ayah Toma Popov.

"Jadi setelah berdiskusi dengan ayah/pelatih kami, pelatih nasional dan Federasi Prancis, kami memutuskan untuk keluar dari turnamen dan kembali ke Prancis," tulis Christo.

Christo Popov dan Toma Junior Popov menyatakan bahwa keselamatan semua pemain menjadi sangat penting. Ia berharap ini menjadi keputusan yang terbaik.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021, Kick Off 16.30 WIB. Live di Indosiar

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x