Bertemu PSMS Medan di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Ricky Nelson: Kita Antisipasi Permainan Rap Rap Ayam Kinantan

- 15 Desember 2021, 21:39 WIB
Ricky Nelson
Ricky Nelson /ANTARA

JURNAL MEDAN - Sulut United akan bertemu dengan PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y yang akan berlangsung pada hari kamis 16 Desember 2021.

Pelatih Sulut United Ricky Nelson mengungkapan akan berusaha mengantisipasi penyerang PSMS Medan dan permainan Rap Rap yang identik dengan para pemain Ayam Kinantan.

"Mereka memiliki Rachmad Hidayat yang mempunyai skil bagus dan mereka juga memiliki permainan Rp-Rap maka itu yang akan kita antisipasi," kata Ricky Nelson saat jumpa pers secara virtual, Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: HMI Komisariat Ekonomi Islam Cabang Padangsidimpuan Galang Donasi Bencana Erupsi Gunung Semeru Lumajang

Ricky Nelson menyampaikan bahwa Sulut United berharap dapat menang dari PSMS Medan di pertandingan besok agar memenuhi target untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.

"Sulut United target semifinal Liga 2 2021 dulu jadi harapannya ya kita dapat menang di pertandingan besok lawan PSMS Medan," jelas Ricky Nelson.

Ricky Nelson mengakui jika PSMS Medan lebih unggul secara statistik produktif dari Sulut United jelang babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Preview PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Syaiful Ramadhan: Kami Harus Semangat Tinggi

"PSMS Medan secara statistik lebih produktif dan memiliki pemain yang attacking yang bagus, mereka akan bermain menyerang di laga nanti," kata Ricky Nelson.

Laga perdana grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 yang mempertemukan PSMS Medan melawan Sulut United akan menjadi adu strategi antara dua pelatih Ricky Nelson dan Ansyari Lubis.

Sementara pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan melawan Sulut United bukan pekerjaan yang mudah, para pemain Ayam Kinantan diharapkan dapat saling kerja sama.

Baca Juga: Berdamai dengan Suhu Panas, Skuad PSMS Genjot Latihan Fisik, Siap Peragakan Rap Rap Lawan Sulut United

"Pertandingan besok bukan pekerjaan yang gampang atau mudah, semua harus kerja bersama-sama dan saling bekerjasama," kata Ansyari Lubis.

Pertandingan PSMS Medan menghadapi Sulut United yang akan berlangsung pada hari Kamis 16 Desember 2021 ini akan kick off pukul 18:00 WIB.

Laga perdana grup y di babak 8 besar Liga 2 2021 antara PSMS Medan melawan Sulut United yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang  dapat disaksikan live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x