Prediksi Line Up PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021, Tayang Malam Ini Live Di Indosiar

- 16 Desember 2021, 14:36 WIB
Prediksi PSMS Medan vs Sulut United
Prediksi PSMS Medan vs Sulut United /Vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi line up pemain PSMS Medan menghadapi Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan tayang malam ini di live Indosiar.

Pertandingan perdana PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang yang akan mulai kick of pukul 18:00 WIB.

Pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 grup Y diperkirakan pelatih PSMS Medan maupun pelatih Sulut United di prediksi akan menurunkan line up pemain andalannya.

Baca Juga: UPDATE! Spoiler One Piece 1035 Lengkap, King Akhirnya Kalah

Jelang pertandingan pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 bukanlah pekerjaan yang gampang.

"Pertandingan melawan Sulut United bukan pekerjaan yang gampang, jadi kita minta pemain PSMS Medan agar dapat saling kerja sama," kata Ansyari Lubis.

Pada laga ini Ansyari Lubis di prediksi akan mengandalkan striker baru Ayam Kinantan yaitu Agung Supriyanto yang akan bekerjasama dengan Rachmad Hidayat yang menjadi top skor PSMS.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021: Live Liga 2 2021 PSMS Medan vs Sulut United FC

Ansyari Lubis akan tetap mengandalkan Imam Budi dan Ichsan Pratama untuk mengatur permainan PSMS Medan saat melawan Sulut United di laga babak 8 besar Liga 2 2021 nanti malam.

Sementara untuk menjaga lini pertahanan PSMS  Medan, Ansyar Lubis di prediksi akan memainkan Joko Susilo, Afiful Huda dan sang kapten Syaiful Ramadhan.

Sedangkan pelatih Sulut United Ricky Nelson di prediksi akan menurunkan line up pemain utamanya untuk melawan PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sulut United FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live di Indosiar

Ricky Nelson diperkirakan akan menurunkan striker Patrich Wanggai sebagai line up utama untuk lini serang Sulut United untuk menciptakan gol ke gawang PSMS Medan.

Kemudian untuk pemain lini tengah akan ada Dirga Lasut dan Tegar Pangestu yang akan berperan sebagai pengatur permainan Sulut United saat melawan PSMS Medan nanti malam.

Berikut ini prediksi line up pemain pertandingan PSMS Medan dan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021:

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF yang Lupa Diklaim Pemain Free Fire, Ada Season of Love dan Skeleton Magician Masks

PSMS Medan :

Sandri Johansyah (GK) Joko Susilo, Afiful Huda, Syaiful Ramadhan, Syaiful Indra Cahya, Imam Budi, Ichsan Pratama, Andre Dio, Rachmad Hidayat, Anis Nabar dan Agung Supriyanto.

Sulut United :

Fery Bagus (GK) Mandi Fahri, Deki Rolias, Yudi Khoerudin, Andriantono Oriza, M Rifaldo Lestaluhu, Tegar Pangestu, Ryan Kurnia, Rosi Noprihanis, Risman Ariyanto Maring dan Patrich Wanggai.

Baca Juga: Duh, Pelecehan Seksual dan Perbuatan Amoral, Salah Satu Pelanggaran Terbanyak Penyelenggara Pemilu Tahun 2021

Laga perdana PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan tayang nanti malam dapat disaksikan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x