Bungkam PSMS Medan, Pelatih Sulut United Beberkan Kunci Kemenangan di Laga Perdana 8 Besar Liga 2 2021

- 17 Desember 2021, 08:41 WIB
Bungkam PSMS Medan, Pelatih Sulut United Beberkan Kunci Kemenangan di Laga Perdana 8 Besar Liga 2 2021
Bungkam PSMS Medan, Pelatih Sulut United Beberkan Kunci Kemenangan di Laga Perdana 8 Besar Liga 2 2021 /Manado Hits

JURNAL MEDAN - Sulut United berhasil bungkam PSMS Medan di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pelatih Sulut United Ricky Nelson membeberkan kunci kemenangan atas Ayam Kinantan. Dia mengaku bersyukur atas kemenangan dari PSMS Medan di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021.

"Puji Tuhan, kita bersyukur berhasil menang karena pertandingan ini tidak mudah, PSMS memiliki pemain yang bagus dan mereka terus menyerang kita," kata Ricky Nelson saat sesi jumpa pers Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: PSMS Medan Tumbang dari Sulut United di Laga Perdana Babak 8 Besar. Warganet: Lupakan Target Lolos Ke Liga 1

Ricky Nelson menjelaskan kemenangan Sulut United atas PSMS Medan atas keunggulan jumlah pemain dan perjuangan dari para pemain yang tidak mau kalah.

"Keunggulan jumlah pemain kita maksimalkan untuk mencetak dua gol, saya apresiasi perjuangan pemain Sulut United yang tidak mau kalah di laga ini," jelas Ricky Nelson.

PSMS Medan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak awal laga setelah Joko Susilo menerima kartu kuning kedua sehingga menerima kartu merah.

Baca Juga: Sulut United Berhasil Menang Usai Bombardir PSMS Medan. Fiwi Dwipan Cetak Gol dan Joko Susilo Kartu Merah

Ricky Nelson menambahkan Sulut United tidak mau banyak berbicara tentang peluang lolos ke dari babak 8 besar Liga 2 2021 karena mau fokus melawan Dewa United.

"Kami tidak mau jauh-jauh dulu, kami fokus ke laga selanjutnya dengan Dewa United setelah itu baru kita pikirkan mengenai semifinal Liga 2 2021," ucap Ricky Nelson.

Kemenangan dari PSMS Medan di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan menjadi modal yang positif bagi Sulut United yang akan bertemu Dewa United di laga kedua.

Baca Juga: KOCAK! Netizen Malaysia Sindir Vietnam Usai Diimbangi Indonesia. Apakah ini tim B? Perlu Latihan Finishing!

Sementara kekalahan PSMS Medan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021. Akan menjadi tugas berat PSMS di laga selanjutnya.

Di pertandingan selanjutnya PSMS Medan akan menghadapi PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x