Kalah dari Sulut United, Gubsu Edy Rahmayadi Tegaskan PSMS Medan Klub Juara Bukan Kaleng-Kaleng

- 17 Desember 2021, 15:25 WIB
Kalah dari Sulut United, Gubsu Edy Rahmayadi Tegaskan PSMS Medan Klub Juara Bukan Kaleng-Kaleng
Kalah dari Sulut United, Gubsu Edy Rahmayadi Tegaskan PSMS Medan Klub Juara Bukan Kaleng-Kaleng /Faceebok/Kabar Edy Rahmayadi

JURNAL MEDAN - PSMS Medan harus menerima kekalahan dari Sulut United pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 dengan skor 2-1. Laga ini yang berlangsung Pada hari Kamis 16 Desember 2021.

Usai pertandingan PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021, Gubernur Sumatera (Gubsu) Edy Rahmayadi menjamu para pemain Ayam Kinantan makan malam.

Edy Rahmayadi memberikan semangat untuk para pemain PSMS Medan usai kalah dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Bungkam PSMS Medan, Pelatih Sulut United Beberkan Kunci Kemenangan di Laga Perdana 8 Besar Liga 2 2021

"Tetap prinsip dalam hati kita bahwa PSMS Medan adalah Klub Juara bukan klub kaleng-kaleng," tegas Edy Rahmayadi dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat 17 Desember 2021.

Edy Rahmayadi menambahkan para pemain PSMS Medan harus tetap memiliki daya juang untuk membawa Ayam Kinantan dapat kembali ke Liga 1.

"Yang penting daya juang kita untuk membawa PSMS Medan ke Liga 1 harus tetap membara," jelas Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Cek BSU Gelombang 2 Cair Rp1 Juta Bulan Desember 2021 di BPJS Ketenagakerjaan, Cair di 5 Bank Ini

Edy Rahmayadi menyebutkan kekalahan PSMS Medan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

"Setiap pertandingan ada kalah dan menang, biasa itu saya bilang ke anak-anak PSMS Medan kita tidak boleh patah semangat," ujar Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS Medan menjelaskan jika Ayam Kinantan masih memiliki peluang untuk dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad and Crazy, Tayang Perdana Hari Ini, 17 Desember 2021. Streaming di iQiyi

"Kita gak boleh patah semangat, peluang kita masih terbuka lebar untuk bisa melaju ke Liga 1," jelas Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi diketahui hadir secara langsung menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan Sulut United di babak 8 besar Liga 2 2021.

Setelah pertandingan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi langsung menjamu makan malam para pemain dan official PSMS Medan.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x