PSMS Medan Hadapi Dewa United FC di Liga 2 2021, Ansyari Lubis : Ayam Kinantan Oke, Tidak Ada Masalah

- 22 Desember 2021, 18:30 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan melakukan pertandingan hidup mati saat menghadapi Dewa United FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 grup y.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menyebutkan para pemain Ayam Kinantan tidak ada masalah dan siap bertandin menghadapi Dewa United FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021.

"Saya pikir tidak ada masalah bagi PSMS Medan dan semua pemain Ayam Kinantan dalam situasi yang siap melawan Dewa United," kata Ansyari Lubis saat jumpa pers, Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Akui Timnas Indonesia Miliki Kecepatan, Tatsuma Yoshida: Tapi Singapura Siap Bertanding

Ansyari Lubis menjelaskan pertandingan melawan Dewa United FC adalah laga hidup mati bagi PSMS Medan yang akan menentukan langkah Ayam Kinantan ke babak selanjutnya.

"Pertandingan besok merupakan akan menentukan bagi PSMS Medan, apa kita akan lolos ke babak selanjutnya," jelas Ansyari Lubis.

Sementara jelang pertandingan PSMS Medan menghadapi Dewa United FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 tim Ayam Kinantan sudah beberapa persiapan.

Baca Juga: Singapura Lebih Memilih Lawan Vietnam Daripada Indonesia di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020. Ada Apa?

"Untuk persiapan recovery pemain kurang memadai, ini sudah jadwal dan ketentuan tetapi kita akui sudah latihan dua kali, pertama di Cikarang sekarang di official training," ujar Ansyari Lubis.

PSMS Medan di laga terakhir membutuhkan tiga poin agar dapat memastikan lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.

Ansyari Lubis akan melakukan rotasi pemain di laga terakhir menghadapi Dewa United FC di babak 8 babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: ADU STATISTIK Liga 2 2021: Kala Rans Cilegon FC Hanya Mau Hasil Imbang saat Sriwijaya FC Butuh Kemenangan

"Tim pelatih sudah membuat rencana rotasi pemain namun tidak banyak karena sesuaikan dengan kondisi pemain saat melawan Dewa United FC," ujar Ansyari Lubis.

Pertandingan PSMS Medan melawan Dewa United FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 akan berlangsung pada hari Kamis 23 Desember 2021.

Laga antara PSMS Medan menghadapi Dewa United FC di laga terakhir ini akan kick off pada pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING, Prediksi Skor dan Line Up Sriwijaya FC vs Rans Cilegon Liga 2 2021, Live di Indosiar

Partai hidup mati PSMS Medan yang akan bertemu Dewa United FC di babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan disiarkan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x