Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Tayang Malam Ini

- 23 Desember 2021, 11:23 WIB
Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Tayang Malam Ini
Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Tayang Malam Ini /Instagram @psms.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan menghadapi Martapura Dewa United pada laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y pada hari Kamis 23 Desember 2021 live di Indosiar.

Berikut ini Prediksi line up pemain pada pertandingan PSMS Medan melawan Martapura Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y akan kick off pukul 21:00 WIB.

Ansyari Lubis, pelatih PSMS Medan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Martapura Dewa United di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Ansyari Lubis Kita Siap Taklukan Dewa United di Laga Krusial Liga 2 2021. Warganet: Nanti Buktikan di Lapangan

"Kita sudah rencana akan melakukan rotasi pemaim tetapi tidak akan signifikan karena kita sesuaikan dengan kondisi pemain PSMS Medan," ujar Ansyari Lubis.

Ansyari Lubis menyebutkan sudah melakukan recovery pemain dan beberapa persiapan meski tidak maksimal karena waktu yang sangat singkat.

"Kita sudah lakukan recovery pemain meski kurang memadai, ini sudah jadwalnya dan ketentuan tetapi kita sudah melakukan persiapan saat latihan," kata Ansyari Lubis.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 23 Desember 2021: Live Liga 2 Quarter Final PSMS Medan vs Dewa United FC

Laga PSMS Medan melawan Martapura Dewa United ini akan menjadi penentu langkah Ayam Kinantan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x