Gagal Bawa PSMS Medan Ke Liga 1, Karo United Tarik Kembali Ansyari Lubis Untuk Putaran Nasional Liga 3 2021?

- 9 Januari 2022, 22:21 WIB
Gagal Bawa PSMS Medan Ke Liga 1, Karo United Tarik Kembali Ansyari Lubis Untuk Putaran Nasional Liga 3 2021?
Gagal Bawa PSMS Medan Ke Liga 1, Karo United Tarik Kembali Ansyari Lubis Untuk Putaran Nasional Liga 3 2021? /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pelatih Ansyari Lubis kembali ke Karo United untuk gelaran putaran Nasional Liga 3 2021 setelah gagal membawa PSMS Medan untuk promosi ke Liga 1.

Pelatih PSMS Medan itu sudah hadir dalam sesi latihan Karo United dalam persiapan menuju babak putaran Nasional Liga 3 2021 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini.

Karo United yang akan menjadi salah satu wakil dari Sumatera Utara di babak putaran Nasiona Liga 3 2021 menggelar lahitan di Lapangan Yonif 125, Kabanjahe.

Baca Juga: Sepasang Remaja Disambar Petir di Pantai Barus Tapanuli Tengah, Korban Selamat Setelah Dimasukkan ke Lumpur

Karo United pada gelaran Liga 3 zona Sumut keluar sebagai peringkat ketiga dan berhak mengikuti babak putaran Nasional Liga 3 2021 sesuai dengan keputusan yang dikeluarkan PSSI untuk tiga kuota wakil dari Sumut.

Karo United yang sudah pasti akan mengikuti putaran Nasional Liga 3 2021 kabarnya akan melakukan pergantian pelatih demi memenuhi target lolos ke Liga 2.

Dengan kabar pergantian itu salah satu nama terkuat adalah pelatih PSMS Medan yakni Ansyari Lubis. Nama Ansyari Lubis menguat karena Karo United ingin mengulang kembali keberhasilan.

Baca Juga: Sedikit Kode Redeem FF Paling Original Hari Ini, Bikin Anda Jadi Sultan Dadakan

Pada putaran Nasional Liga 3 tahun 2019 lalu Ansyari Lubis menjadi pelatih Karo United namun gagal untuk promosi ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x