Persija Jakarta Baru Rekrut Syahrian Abimanyu, Macan Kemayoran Harus Melepas Sang Pemain ke Timnas Indonesia

- 18 Januari 2022, 22:33 WIB
Persija Jakarta Baru Rekrut Syahrian Abimanyu, Macan Kemayoran Harus Melepas Sang Pemain Ke Timnas Indonesia
Persija Jakarta Baru Rekrut Syahrian Abimanyu, Macan Kemayoran Harus Melepas Sang Pemain Ke Timnas Indonesia / Instagram @syahrian.abimanyu


JURNAL MEDAN - Persija Jakarta harus melepas Syahrian Abimanyu ke Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Bali mulai 19 Januari 2022.

Syahrian Abimanyu yang baru saja bergabung dengan Persija Jakarta dan harus meninggalkan Macan Kemayoran untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong telah memanggil 27 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Bali mulai 19 Januari hingga 28 Januari 2022.

Baca Juga: Ini 27 Nama yang Dipanggil Shin Tae Yong Perkuat Timnas, Ada Marselino Ferdinan Tanpa Egy Maulana dan Witan

Syahrian Abimanyu yang baru saja merapat ke Persija Jakarta menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pemain baru Persija Jakarta itu mengaku siap untuk segera bergabung usai dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan digelar di Bali.

"Saya siap bergabung Timnas Indonesia, terlebih saya sudah mengikuti latihan di Persija Jakarta yang menjadi modal untuk program latihan di TC," kata Abimanyu dikutip dari web resmi Persija Jakarta, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: REKRUT Syahrian Abimanyu dan Makan Konate, BOS Persija Jakarta Sesumbar Bakal Tampil Ganas di BRI Liga 1 2021

Abimanyu mengatakan merasa tidak enak meninggalkan Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia karena baru saja bergabung.

"Saya pergi untuk bergabung Timnas Indonesia, Semoga persiapan Persija Jakarta di jeda ini tetap lancar dan dapat menentukan tim lebih baik lagi," jelasnya.

PSSI diketahui sudah menyampai surat kepada Persija Jakarta dengan nomor 187/AGB/22/I/-2022 agar mengizinkan Abimanyu dapat mengikuti pemusatan Timnas Indonesia.

Abimanyu menjadi rekrutan baru Persija Jakarta untuk memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Presiden Persija Sebut Syahrian Abimanyu Proyek Masa Depan Macan Kemayoran Dikontrak Hanya 2,5 Tahun

Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada pertandingan FIFA Match yang akan berlangsung di Bali.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x