Top Skor Persib Asal Palestina, Mohammad Rashid Berjanji Maung Bandung di Tren Kemenangan

- 20 Januari 2022, 18:39 WIB
Top Skor Persib Bandung Asal Palestina, Mohammad Rashid Berjanji Maung Bandung di Tren Kemenangan
Top Skor Persib Bandung Asal Palestina, Mohammad Rashid Berjanji Maung Bandung di Tren Kemenangan /Instagram @persib/


JURNAL MEDAN - Mohammad Rashid saat ini menjadi top skor sementara Persib dengan koleksi enam gol di BRI Liga 1 2021. Pemain asal Palestina ini menjadi salah satu andalan Maung Bandung musim ini.

Bintang Persib asal Palestina berhasil mencetak gol untuk kemenangan Maung Bandung saat menaklukan Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Pemain asal Palestina Mohammad Rashid berjanji akan berusaha membawa Persib tetap berada di tren jalur kemenangan di sisa pertandingan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Sempat Tak Mengakui, Persib Akhirnya Rekrut Atep Setelah Berprestasi di Persija

"Alhamdulillah meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan, Insya Allah akan tetap melanjutkan tren kemenangan ini," kata Mohammad Rashid, dikutip dari web resmi Persib, Kamis 20 Januari 2022.

Mohammad Rashid menjelaskan keberhasilannya menjadi top skor sementara dan kemenangan yang diraih oleh Maung Bandung di pertandingan Liga 1 berkat kerjasama pemain Maung Bandung.

"Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras semua pemain dan ini adalah kemenangan bersama," jelas Mohammad Rashid.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Atep Sukses di Dunia Sepakbola, Sempat Bermain di Persija Karena Tak Diakui Persib

Tambahan gol bintang Palestina saat Persib Bandung meraih kemenangan dari Borneo FC membuat Mohammad Rashid salah satu top skor di Maung Bandung.

Dengan koleksi gol yang dimiliki Mohammad Rashid membuat bintang Persib asal Palestina itu bertekad membawa Maung Bandung tetap di jalur kemenangan.

Mohammad Rashid berhasil mengungguli pemain Bintang Persib Bandung lainnya seperti Marc Klok. Saat ini Marc Klok baru menyumbangkan dua gol di Persib Bandung di BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Foto Bareng Taisei Marukawa dan David da Silva, Ini Kata Suporter Persib Bandung dan Persebaya di BRI Liga 1

Selain menjadi top skor sementara Persib Bandung, Mohammed Rashid juga masuk di urutan 10 besar top skor di BRI Liga 1 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x