Respon Menohok Shin Tae Yong Soal Timnas Indonesia Melawan Timor Leste di FIFA Matchday 2022, Tidak Ideal?

- 23 Januari 2022, 19:20 WIB
Respon Menohok Shin Tae Yong Soal Timnas Indonesia Melawan Timor Leste di FIFA Matchday 2022, Tidak Ideal?
Respon Menohok Shin Tae Yong Soal Timnas Indonesia Melawan Timor Leste di FIFA Matchday 2022, Tidak Ideal? /PSSI

JURNAL MEDAN - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan respon menohok soal melawan Timor Leste di pertandingan FIFA Matchday 2022.

Shin Tae Yong menjelaskan bukan bermaksud untuk sepele terhadap Timor Leste di pertandingan FIFA Matchday 2022 yang akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2022.

Shin Tae Yong menyebutkan jika Timor Leste merupakan lawan yang kurang bagus untuk Timnas Indonesia jika berkaca dari pertandingan Piala AFF Cup 2020 yang lalu.

Baca Juga: Risto Vidakovic Dimumumkan Jadi Pelatih Melaka United, Fans Borneo FC Pusamania Meradang: Juru Latih Penipu

"Maaf, Timor Leste bukan tidak terlalu bagus, Saya hanya menonton pertandingan mereka di Piala AFF Cup 2020," tegas pelatih asal Korea Selatan itu dilansir dari Youtube PSSI, Minggu 23 Januari 2022.

Diketahui pada gelaran Piala AFF Cup 2020, Timor Leste tidak satupun berhasil mencetak gol dan menjadi juru kunci di fase grup dan kalah telak 7-0 dari Filipina.

Shin mengatakan akan fokus untuk memperbaiki mental para pemain Timnas Indonesia setelah bermain memperkuat klub di lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Saya akan memperkuat mental pemain Timnas Indonesia lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada dari para pemain," katanya.

Baca Juga: Taisei Marukawa Posting Semangat di Instagram, Suporter Teriak Takut Dibajak: Perpanjangan Kontrak Bro!

Lebih lanjut Shin menyebutkan jelang pertandingan melawan Timor Leste di FIFA Matchday 2022 kondisi para pemain cukup baik dan akan segera latihan taktikal.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x