Halus FC Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2021, Bayu Saptaji: Masih Ada 18 Laga Lagi

- 23 Januari 2022, 20:07 WIB
Halus FC Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2021, Bayu Saptaji: Masih Ada 18 Laga Lagi
Halus FC Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2021, Bayu Saptaji: Masih Ada 18 Laga Lagi /AFC


JURNAL MEDAN - Halus FC kembali gagal meraih kemenangan pertamanya di gelaran Liga Futsal Profesional 2021, setelah Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan derita kekalahan saat melawan Kancil BBK Pontianak.

Pada pertandingan keempat pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2021, Halus FC yang menghadapi Kancil BBK Pontianak gagal menang setelah dibungkam dengan skor telak yaitu 0-3.

Pada pertandingan ini Kapten Halus FC sekaligus bintang Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji belum mampu menciptakan gol kemenangan bagi timnya.

Baca Juga: Halus FC Tuai Kritik Usai Derita Kekalahan di Liga Futsal Profesional 2021, Warganet: Jangan Andalin BBS Saja

Sedangkan tiga gol kemenangan Kancil BBK Pontianak di pertandingan ini atas Halus FC diciptakan oleh Marvin Alexa, Syahrial dan Dias.

Bambang Bayu Saptaji mengatakan dirinya akan bekerja lebih keras lagi karena masih ada 18 pertandingan sisa di Liga Futsal Profesional 2021.

"Masih ada 18 pertandingan lagi di iga Futsal Profesional 2021, apapun bisa terjadi asal kerja keras dengan tetap berdoa," kata Bambang Bayu Saptaji kepada media usai laga, Minggu 23 Januari 2021.

Bambang Bayu Saptaji menjelaskan kekelahan keempat yang diderita di Liga Futsal Profesional 2021 ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi tim Halus FC.

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

"Ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim Halus FC, dari empat pertandingan belum berhasil menang tetapi saya secara pribadi tetap optimis," ujar Bambang Bayu Saptaji.

Liga Futsal Profesional 2021 yang menggunakan skema marathon atau bentuk liga menjadi peluang bagi Halus FC untuk melakukan evaluasi dan perbaikan.

"Skuad Halus FC dari segi permainan tidak kalah tetapi tertinggal tipis terus, mudah-mudahan hal itu bisa diperbaiki secepatnya karena Liga Futsal Profesional musim ini marathon bukan skema turnamen," tegas Bambang Bayu Saptaji.

Pada musim ini memang Liga Futsal Profesional 2021 menggunakan skema Liga, tidak seperti musim lalu yang menggunakan format turnamen.

Baca Juga: Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan

Halus FC yang belum berhasil meraih kemenangan di Liga Futsal Profesional 2021 masih memiliki peluang untuk memperbaiki penampilan tim di pekan keempat yang akan berlangsung pekan depan.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x