Satu Akun Suporter Bilang Skuad Arema FC Rekreasi di Bali, Aremania Meradang: Mereka Pemain Profesional Woi!

- 25 Januari 2022, 08:10 WIB
Satu Akun Suporter Bilang Skuad Arema FC Rekreasi di Bali, Aremania Meradang: Mereka Pemain Profesional Woi!
Satu Akun Suporter Bilang Skuad Arema FC Rekreasi di Bali, Aremania Meradang: Mereka Pemain Profesional Woi! /Instagram @aremafcofficial

JURNAL MEDAN - Sebuah akun suporter menyebut para pemain Arema FC sedang rekreasi di Bali. Komentar tersebut langsung membuat Aremania meradang membela pemain kesayangannya.

Akun @rakasalma memberikan peringatan kepada pemain Arema bahwa mereka semua dikontrak untuk bermain sepakbola, bukan untuk rekreasi di Bali.

Akun itu mengomentari postingan @aremafcofficial yang memperlihatkan video skuad Singo Edan sedang latihan sehingga mendapatkan banyak respon dari para Aremania.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Komentar di Instagram Ezra Walian, Rizky Pellu Bilang 'Sodara', Sinyal Fano Bakal ke Persib?

"Untuk para pemain. Kalian dikontrak untuk main sepakbola ya. Bukan untuk liburan di Bali. Jadi jika tidak ada latihan jangan rekreasi di Bali. Jangan rugikan tim. Salam satu jiwa," tulis akun @rakasalma.

Banyak para suporter Arema FC yang tidak senang dengan komentar tersebut. Rata-rata akun .erespon komentar dengan menyatakan dukungan terhadap Singo Edan.

"Memang e pemain rekreasi @rakasalma," balas akun @afinbisrie.

Akun lain malah balik bertanya.

"Seng rekreasi to sopo mas?" jawab akun @bagusidibasuki.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x