Prediksi dan Head to Head Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Park Hang Seo Optimis Menang

- 27 Januari 2022, 06:29 WIB
Prediksi dan Head to Head Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Park Hang Seo Optimis Menang
Prediksi dan Head to Head Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Park Hang Seo Optimis Menang /AFC



JURNAL MEDAN - Australia akan menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia yang akan berlangsung pada hari ini Kamis 27 Januari 2022. Laga ini akan disiarkan live di RCTI+

Berikut ini prediksi dan Head to Head pertandingan antara Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia yang akan digelar di Stadion Rectangular, Australia.

Dari Head to Head pertandingan terakhir Australia melawan Vietnam, tim asuhan Park Hang Seo harus kalah dari Tim Kanguru dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 Tayang di Indosiar

Vietnam yang saat ini masih menjadi tim juru kunci di grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini berambisi untuk meraih poin saat melawan Australia pada pertandingan ini.

"Saat ini kondisinya tidak menguntungkan, kami menjadi juru kunci dan kami akan bermain di markas Australia ," kata Park Hang Seo, dikutip dari Zing News pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

Park Hang Seo menjelaskan akan sulit baginya untuk meraih poin penuh dari Tim Kanguru namun akan berusaha meraih setidaknya satu poin saja pada laga ini.

"Saya pikir berhasil meraih satu poin saja dari Australia sudah sangat bagus karena kami membutuhkanya," jelas Park Hang Seo.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Head to Head FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Asa Menyalip Singapura di Ranking FIFA

Laga antara Australia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan menentukan siapa yang akan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Untuk mencapai hal itu pelatih Vietnam, Park Hang Seo diperkirakan akan menurunkan pemain andalannya sebagai starting line up utama yang akan dimainkan di laga ini.

Berikut ini Prediksi susunan pemain antara Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Australia :

Mathew Ryan (GK) Rhyan Grant, Trent Sainsbury, Milos Degenek, Aziz Behich, James Jeggo, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Martin Boyle, Matthew Leckie dan Mitchell Duke. 

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persiraja Berbagi Angka dengan Persela Lewat Laga Sengit yang Berakhir 2-2

Vietnam :

Nguyen Manh Tran (GK), Ho Tan Tai, Nguyen Thanh Binh, Bui Tien Dung, Vu Van Thanh, Nguyen Phong Hong Duy, Nguyen Hoang Duc, Do Hung Dung, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong dan Nguyen Tien Linh. 

Berikut ini Head to Head tiga pertandingan terakhir antara Australia vs Vietnam jelang laga hari ini :

07-09-2021 Vietnam vs Australia 0-1 

15-10-1972 Vietnam vs Australia 0-1 

07-11-1967 Vietnam vs Australia 0-1

Baca Juga: LAGA PANAS BRI Liga 1 2021 Pekan 21, Ini Jadwal Lengkap Pertandingannya, Diawali Persiraja vs Persela

Laga antara Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada pukul 16:10 WIB dan akan disiarkan secara live di RCTI+.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x