Jadwal dan Link Live Streaming Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Tayang Sore Ini di RCTI+

- 27 Januari 2022, 06:07 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Tayang di RCTI+
Jadwal dan Link Live Streaming Australia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Tayang di RCTI+ /Tangkapan Layar YouTube FIFA



JURNAL MEDAN - Laga antara Australia melawan Vietnam di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Stadion Rectangular, Australia akan tayang secara live sore ini di RCTI+

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Australia vs Vietnam di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada hari ini Kamis 27 Januari 2022.

Timnas Vietnam yang masih berada juru kunci grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 bertekad untuk mendapatkan poin meski menghadapi Australia bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 Tayang di Indosiar

Untuk meraih hasil positif pada laga ini, pelatih Park Hang Seo diperkirakan akan menurunkan pemain terbaik yang dimiliki oleh Timnas Vietnam agar dapat menaklukan Tim Kanguru.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya yang membutuhkan poin pada laga akan sedikit mengalami kesulitan karena menghadapi Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bermain di kandang.

"Saya pikir kondisinya tidak menguntungkan, kami menjadi juru kunci dan kami akan bermain di markas Australia ," kata Park Hang Seo, dikutip dari Zing News pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

Park Hang Soe menyebutkan melawan Tim Kanguru yang menjadi tuan rumah akan mempersulit target Vietnam untuk mendapatkan poin untuk menghindari tim juru kunci di grup B.

Baca Juga: Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Fakta Sebenarnya!

"Saya pikir mendapatkan satu poin saja dari tuan rumah Australia akan sangat bagus bagi Vietnam yang sangat membutuhkan itu," jelas Park Hang Seo.

Pertandingan Australia menghadapi Vietnam di putaran ketiga grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan berjalan dengan ketat, pasalnya kedua tim saling membutuhkan tiga poin di laga ini.

Pada laga ini Park Hang Seo akan beradu dengan mantan asisten pelatih Manchester United yang menjadi juru taktik Australia di Kualifikasi Australias.

Laga antara Australia vs Vietnam di putaran ketiga grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada pukul 16:10 WIB dan akan tayang live di RCTI+.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Head to Head FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Asa Menyalip Singapura di Ranking FIFA

Berikut ini link live streaming pertandingan Australia vs Vietnam di putaran ketiga grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022, KLIK DISINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x