Kacau! Hasil Swab Test Persela Salah Ketik yang Awalnya Negatif Jadi Positif Covid-19, Aneh Tapi Nyata

- 10 Februari 2022, 13:07 WIB
Para Pemain Persela Sedang Melakukan Latihan Sebelum Dinyatakan Positif Dalam Swab Test
Para Pemain Persela Sedang Melakukan Latihan Sebelum Dinyatakan Positif Dalam Swab Test /Instagram @perselafc

JURNAL MEDAN - Persela Lamongan yang akan melakukan laga hari ini menghadapi Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022, Kamis, 10 Februari 2022 tampaknya bakal ditunda karena hasil swab test salah ketik.

Hal itu dikarenakan hasil swab test Persela Lamongan yang awalnya 11 pemainnya dinyatakan negatif Covid-19 menjadi postif diakibatkan karena salah ketik jelang laga menghadapi Persebaya.

Baca Juga: Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 BRI Liga 1 Lengkap dengan Link Live Streaming dan Prediksi

Hal ini diungkapkan salah satu official Persela Lamongan Widanu Ijat Rahadian mengenai salah ketik hasil swab test ini, dikutip jurnalmedan.pikiran-rakyat.com di Instagram pribadinya @danuakram.

"Pagi, tim sudah berkumpul untuk latihan ringan sebagai persiapan menghadapi match nanti malam berdasarkan hasil yang keluar dari vendor Swab LIB menyatakan semuanya sudah negatif," ujar Widanu.

Hasil sebab tes Persela Lamongan salah ketik
Hasil sebab tes Persela Lamongan salah ketik Instagram @danuakram

"Berjalan 30 menit latihan, vendor tersebut mengirimkan kembali hasil terbaru yang katanya salah ketik dengan menyertakan 11 pemain dan official yang dinyatakan positif," sambungnya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Persipura vs Persik Kediri: Super Ofensif Mutiara Hitam vs Macan Putiih

"Saya kira ini menjadi suatu hal yang sangat tidak profesional dikarenakan akan berdampak pada minimnya waktu persiapan tim untuk mempersiapkan pasukan beserta mempertanyakan kredibilitas vendor beserta liga dalam pendataan dan penanganan gelombang ke 3 Covid di dalam kompetisi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x