Jadwal Pertandingan Cabor Futsal Sea Games 2021 : Timnas Indonesia vs Malaysia dan Vietnam vs Thailand

- 28 April 2022, 10:51 WIB
Jadwal Pertandingan Cabor Futsal Sea Games 2021 : Timnas Indonesia vs Malaysia dan Vietnam vs Thailand
Jadwal Pertandingan Cabor Futsal Sea Games 2021 : Timnas Indonesia vs Malaysia dan Vietnam vs Thailand /Instagram/@federasifutsal_id

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal pertandingan cabang olahraga (Cabor) futsal SEA Games 2021 yang telah resmi dirilis oleh panitia penyelanggara yang akan di mulai pada tanggal 11 Mei 2022.

Jadwalnya Timnas Indonesia akan bertemu dengan Malaysia sedangkan Thailand yang melawan tuan rumah Vietnam di laga Cabor futsal SEA Games 2021.

Di pertandingan pertama Cabor Futsal SAE Games 2021 Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam sementara Thailand vs Malaysia.

Baca Juga: PSMS Medan Mulai Persiapan Liga 2 Usai Lebaran, Mulyadi Sebut Ayam Kinantan Akan Umumkan Pelatih dan Pemain

Timnas Indonesia yang manargetkan medali Emas di SEA Games 2021 harus melalui tantangan berat dengan menghadapi Negara kuat seperti Vietnam dan Thailand.

Vietnam dan Thailand menjadi dua negara yang diperkirakan sebagai unggulan meraih Medali Emas di gelaran SEA Games 2021 Cabor futsal.

Namun untuk Timnas Indonesia memiliki peluang ikut serta bersaing dengan Vietnam dan Thailand dalam perebutan medali Emas SEA Games 2021.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pastikan Lolos ke Piala Asia Futsal 2022 Usai Melaju ke Final AFF Futsal Championship 2022

Tercatat di gelaran piala AFF Futsal 2022 lalu, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam, Malaysia dan bermain imbang dengan Thailand di partai puncak meski harus kalah adul penalti.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x