Karo United Umumkan Eks PSMS Medan Suharto AD Jabat pelatih Baru dan Sahari Gultom Sebagai Asisten di Liga 2

- 19 Mei 2022, 20:58 WIB
Karo United Resmi Umumkan Eks PSMS Medan Suharto AD Sebagai Pelatih dan Sahari Gultom di Liga 2 2022
Karo United Resmi Umumkan Eks PSMS Medan Suharto AD Sebagai Pelatih dan Sahari Gultom di Liga 2 2022 /Instagram/tentangkarounited



JURNAL MEDAN - Karo United telah resmi mengumumkan eks PSMS Medan Suharto AD sebagai pelatih baru dan Sahari Gultom sebagai asisten untuk gelaran Liga 2 2022.

Dilansir dari Instagram official Karo United hari ini Kamis 19 mei 2022 manajemen Laskar Simbisa memperkenal pelatih baru untuk menyambut gelaran Liga 2 2022.

Mantan pelatih PSMS Medan Suharto AD dipercaya kembali sebagai pelatih baru dan Sahari Gultom sebagai asisten pelatih Karo United di gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: RESMI! PSMS Medan Rekrut Ricat Turnip Dari Karo United dan Top Skor Mataram Utama FC Perkuat Ayam Kinantan

Dalam postingannya Instagram Karo United menuliskan selamat bergabung kembali coach Suharto AD dan Sahari Gultom, mari kita rambaskan lagi lambang Karo di dada.

Seperti diketahui Suharto AD merupakan pelatih yang berhasil mengantarkan Karo United menjuarai Liga 3 2021.

Mantan pelatih PSMS Medan itu sekaligus berhasil membawa Karo United untuk promosi ke Liga 2 2022 dan menciptakan sejarah baru klub.

Baca Juga: Profil Suharto AD, Mantan Pelatih PSMS Medan yang Kini Menjadi Juru Taktik Karo United di Liga 2 2022

Karo United yang merupakan klub yang baru berdiri pada tahun 2018 lalu berhasil promosi ke Liga 2 2021 dengan waktu yang singkat.

Tangan dingin dari pelatih Suharto AD yang didampingi asisten seperti Sahari Gultom berhasil membawa Karo United promosi ke Liga 2 2022.

Suharto AD dan asisten pelatih Sahari Gultom akan memiliki amanah untuk dapat membawa Karo United bersaing di Liga 2 2022.

Baca Juga: Apa Kabar Sahari Gultom? Legenda PSMS Medan yang Kini Hidup di Antara Sepakbola dan Kopi

Meski terbilang klub baru Karo United tentunya tidak mau hanya numpang lewat di Liga 2 2022 dan Laskar Simbisa tentu dapat naik kasta ke Liga 1 Indonesia.

Setelah Suharto AD umumkan sebagai pelatih baru untuk Liga 2 2022, Karo United diperkirakan akan segera melakukan rangkain persiapan tim.

Namun hingga saat ini manajemen Karo United belum mengumumkan home base tim Laskar Simbisa di gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: Profil Supardi Nasir, Legenda Persib Bandung Yang Manjadi Kandidat Kapten Baru PSMS Medan di Liga 2 2022

Karo United harus mencari opsi lain untuk homebese atau kandang karena Stadion Samura belum layak digunakan di Liga 2 2022 karena tidak memenuhi standar.

Selain mencari home base tim, manajemen Karo United diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk di Liga 2 2022.

Saat sudah ada pemain Karo United yang telah memutuskan berpisah dengan Laskar Simbisa jelang Liga 2 2022.

Baca Juga: Pujian I Putu Gede kepada Tiga Putra Daerah Sumut Hasil Trial PSMS Medan: Kualitas Liga 1, Potensi Rising Star


Dua pemain itu yakni Ricat Turnip yang bergabung ke PSMS Medan dan M Agung yang pindah ke AHHA PSG Pati.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x