Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022. Ichsan Pratama: Target Saya Bawa Ayam Kinantan Promosi Ke Liga 1

- 28 Mei 2022, 23:33 WIB
Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022. Ichsan Pratama : Target Saya Bawa Ayam Kinantan Promosi Ke Liga 1
Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022. Ichsan Pratama : Target Saya Bawa Ayam Kinantan Promosi Ke Liga 1 /Instagram @ichsan1126



JURNAL MEDAN - Ichsan Pratama kembali berseragam PSMS Medan untuk Liga 2 2022 dan bertekad membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

Ichsan Pratama yang memastikan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022 menyebutkan memiliki target untuk dapat membantu Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Saya datang kesini karena memiliki target untuk membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1," kata Ichsan Pratama kepada awak media, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Ichsan Pratama, Eks Pemain PSIM Yogyakarta yang Kembali Memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022

Di musim pertamanya bermain PSMS Medan, Ichsan Pratama gagal mengantarkan Ayam Kinantan promosi usai terhenti di babak 8 besar Liga 2 2021.

Mantan pemain PSS Sleman itu mengatakan dirinya tetap memilih bermain untuk PSMS Medan meski ada tawaran yang datang dari klub lain.

"Meski proses negosiasi agak lambat tapi Semua sudah oke , memang ada tawaran dari klub lain tetapi saya lihat PSMS Medan yang serius," kata Ichsan Pratama.

Baca Juga: Minta Ahmad Bustomi Nyusul ke PSMS Medan, Arif Suyono Posting Foto Berseragam dengan Caption Bismillah

Ichsan Pratama optimis PSMS Medan akan promosi ke Liga 1 karena saat ini diperkuat pemain-pemain seperti Supardi Nasir dan Arif Suyono.

"Bagus ada sosok Arif Suyono dan Supardi Nasir. Bisa dibilang PSMS Medan saat ini ada leader," ungkapnya.

Pemain asal Bekasi itu menambahkan dua pemain senior itu akan sangat membantu tim Ayam Kinantan karena sudah sangat berpengalaman.

Baca Juga: I Putu Gede Pernah Minta 50 Persen Skuad PSMS Medan Musim Lalu Dipertahankan, Termasuk Ichsan Pratama

"Mereka berdua sosok yang kenyang pengalaman. Ditambah beberapa pemain muda yang bagus juga" tutur Ichsan Pratama.

Pada gelaran Liga 2 2021, Ichsan Pratama menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak untuk PSMS Medan.

Sementara I Putu Gede yang kini menjadi pelatih PSMS Medan mengaku bersyukur dengan datangnya pemain seperti Ichsan Pratama.

Baca Juga: SAH Gabung PSMS Medan, Kapan Supardi Nasir dan Ichsan Pratama akan Resmi diumumkan oleh Manajemen?

"Dengan datangnya Ichsan Pratama akan membantu saya juga karena saya tahu kualitas dia dan saya lihat cocok dengan gaya dan karakter saya," ujarnya.

Namun walaupun sudah deal dan sudah mengikuti latihan bersama asuhan I Putu Gede, Ichsan Pratama belum diumumkan oleh manajemen PSMS Medan.

Sampai saat ini manajemen PSMS Medan baru resmi memperkenalkan sebanyak 8 pemain baru yang akan memperkuat tim Ayam Kinantan di Liga 2 2022.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x