3 Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Saksikan Hari Ini Mulai Pukul 02.00 WIB

- 29 Mei 2022, 00:11 WIB
Berikut Ini 3 Link Live Streaming Gratis Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Hari Ini 29 Mei 2022
Berikut Ini 3 Link Live Streaming Gratis Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Hari Ini 29 Mei 2022 /Instagram

JURNAL MEDAN - 3 link live streaming final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid yang bebas dipilih untuk mendukung tim kebanggaan masing-masing.

Adapun link live streaming final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid akan dibagikan pada bagian akhir artikel ini.

Anda dapat menyaksikan secara live pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid secara live melalui link live streaming ataupun di SCTV pada 29 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Batak Boan Ma Salendang - Marsada Star: Mainkan Intro dari G

Pertandingan final Liga Champions edisi 2022 ini bisa dikatakan sebagai Final ulangan bagi Liverpool dan Real Madrid.

Karena pada Final Liga Champions edisi empat musim yang lalu, kedua kubu sudah baku hantam dan dimenangkan oleh Real Madrid dengan kemenangan 3-1 di Kyiv.

Bagi kubu klub berjuluk Si Merah tentu saja laga Final edisi 2022 ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melengkapi trofi setelah memenangi Piala FA dan Piala Liga (Carabao Cup).

Baca Juga: Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022. Ichsan Pratama: Target Saya Bawa Ayam Kinantan Promosi Ke Liga 1

Dua trofi liga domestik tentu bukanlah sesuatu yang sangat istimewa bagi klub maupun fans sejati klub yang berasal dari negeri Ratu Elizabet ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x