UPDATE Liga 2: PSDS Deli Serdang Datangkan Eks Timnas Indonesia dan Liestiadi Resmi Merapat ke Sriwijaya FC

- 23 Juni 2022, 22:26 WIB
UPDATE Liga 2 : PSDS Deli Serdang Datangkan Eks Timnas Indonesia dan Liestiadi Resmi Merapat ke Sriwijaya FC
UPDATE Liga 2 : PSDS Deli Serdang Datangkan Eks Timnas Indonesia dan Liestiadi Resmi Merapat ke Sriwijaya FC /Instagram @sriwijaypedia



JURNAL MEDAN - PSDS Deli Serdang kabarnya datangkan Ilham Wibowo Yusuf eks Timnas Indonesia dan Liestiadi resmi merapat ke Sriwijaya FC, berikut ini update Liga 2 2022.

PSDS Deli Serdang yang sudah memiliki 20 pemain kembali mendatangkan punggawa baru sementara Sriwijaya FC akan dilatih oleh Liestiadi.

Sriwijaya FC resmi menunjuk mantan pelatih Persikabo 1973 di Liga 1 musim lalu Liestiadi sebagai juru taktik untuk gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain PSDS Deli Serdang di Liga 2 2022-2023. Traktor Kuning Andal Putra Sumut Untuk Bersaing

Dengan merapatnya pelatih baru Sriwijaya FC diperkirakan akan memulai persiapan setelah ditinggal beberapa pemain musim lalu.

Dua pemain Sriwijaya FC seperti Hari Habrian dan Suandi sudah resmi bergabung dengan PSMS Medan klub tetangga dari PSDS Deli Serdang.

Sedangkan Traktor Kuning terus menambah pemain dengan mendatangkan eks Timnas Indonesia dan bek Kalteng Putra untuk Liga 2 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Tembus Semifinal AFC Champions Cup 1970 di Teheran, Klub Thailand dan India Dibikin KO

PSDS Deli Serdang dipastikan akan diperkuat oleh Ilham Wibowo Yusuf dan Yohandes Syahputra di Liga 2 2022.

Ilham Wibowo Yusuf yang pernah membela Timnas Indonesia U 19 akan menjadi bagian dari Traktor Kuning.

Hal itu disampaikan oleh manajer PSDS Deli Serdang yang mengatakan akan ada dua pemain baru Traktor Kuning yang akan bergabung.

Baca Juga: Pengamat: Fox Sports Asia Akui PSMS Medan Klub Indonesia Pertama yang Berlaga di AFC Champions Cup 1970

"Ada masuk Ilham Wibowo Yusuf. Pemain Kalteng Putra, mantan timnas juga. Masih muda. Dia akan segera datang," kata Herman Sagita.

Bergabungnya mantan pemain Timnas Indonesia dan kalteng Putra akan melengkapi dari target PSDS Deli Serdang yang membutuhkan 25 pemain untuk Liga 2 2022.

Sebelumnya PSDS Deli Serdang sudah mengumumkan sebanyak 20 pemain yang akan berseragam Traktor Kuning pada gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi PSDS Deli Serdang, Klub Julukan Traktor Kuning yang Resmi Promosi ke Liga 2

Dari 20 nama pemain yang diumumkan PSDS Deli Serdang termasuk Yusrizal Muzakki yang merupakan saudara dari Egy Maulana Vikri.

Untuk bersaing di Liga 2 2022 PSDS Deli Serdang dan Sriwijaya FC diperkirakan akan terus mendatangkan pemain baru lagi.

Kkususnya Sriwijaya FC yang baru meresmikan Liestiadi sebagai pelatih baru diprediksi akan mengincar pemain-pemain baru agar dapat bersaing di Liga 2 2022.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x