Manajer Karo United Buka Suara Soal Kemenangan Telak Atas Klub Liga 1 Nepal NRT di TYT Cup Malaysia

- 1 Juli 2022, 22:06 WIB
Manajer Karo United, Yosephine Sembiring di Stadion Bandaraya, Penang, Malaysia, Kamis, 30 Juni 2022.
Manajer Karo United, Yosephine Sembiring di Stadion Bandaraya, Penang, Malaysia, Kamis, 30 Juni 2022. /Official Karo United

JURNAL MEDAN - Manajer Karo United, Yosephine Sembiring buka suara soal kemenangan telak atas klub Liga 1 Nepal NRT dengan skor 5-1 di TYT Cup Malaysia.

Yosephine Sembiring mengatakan kunci kemenangan Karo United adalah bermain kolektif dan kerjasama tim sehingga mereka bisa menang telak.

Karo United meraih kemenangan gemilang pada laga kedua kompetisi TYT Cup di Stadion Bandaraya, Penang, Malaysia, Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Media Malaysia Nilai Karo United Mustahil Sukses di TYT Cup, Kini Berpeluang Juara, Bakal Ganas di Liga 2?

Di laga tersebut skuad berjuluk Laskar Simbisa berhasil menggulung klub Liga 1 asal Nepal, New Road Team (NRT) dengan skor telak 5-1.

"Kemenangan itu merupakan hasil kerja keras pemain dan pelatih pastinya. Pemain pada intinya berhasil menerapkan strategi pelatih secara baik," ujar Yosephine saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 1 Juni 2022.

Kompetisi TYT Cup merupakan ajang Internasional pertama yang diikuti oleh Karo United.

Pelatih Suharto AD menginginkan para pemain Karo United tampil maksimal dalam kompetisi yang diikuti klub Liga 1 Nepal dan Liga 2 Malaysia tersebut.

Baca Juga: Hasil Piala TYT Malaysia : Karo United Kalahkan New Road Team, Laskar Simbisa Berpeluang Raih Juara

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x