Perjalanan Karir Muklisin Aziz Hutagalung Dari SSB Hingga Menembus Skuad Sriwijaya FC

- 24 Juli 2022, 15:23 WIB
Profil Aziz Hutagalung, Pemain Anyar Sriwijaya FC Asal Sorkam Tapanuli Tengah
Profil Aziz Hutagalung, Pemain Anyar Sriwijaya FC Asal Sorkam Tapanuli Tengah /dok pribadi Aziz Hutagalung/

 

JURNAL MEDAN - Simak perjalanan karir Aziz Hutagalung mulai dari latihan di Sekolah Sepak Bola (SSB) hingga akhirnya berhasil menembus skuad Sriwijaya FC.

Muklisin Aziz Hutagalung, karib disaapa Aziz Hutagalung akhir-akhir ini menjadi sorotan publik khusus masyarakat Tapanuli Tengah usai resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Pemain anyar Sriwijaya FC, Aziz Hutagalung berkesempatan menceritakan perjalanan karirnya kepada tim jurnalmedan dalam sebuah wawancara ekslusif.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC, Ini Daftar Riwayat Transfer Aziz Hutagalung

Minat Aziz Hutagalung sebagai pemain sepakbola tumbuh sejak usia belia dan sering bermain lapangan sepakbola sorkam bersama dengan temannya semasa kecil.

Dengan keinginan yang sangat kuat dan dukungan dari orang tua, Aziz Hutagalung kemudian bergabung dengan salah satu SSB di Kota Sibolga untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman bermain sepakbola.

"Sewaktu sekolah di MAN Sorkam (MAN 2 Tapteng) saya mengikuti pelatihan di SSB Sibolga yang dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga selesai," kata Aziz Hutagalung kepada Jurnal Medan.

Baca Juga: Update Liga 2: Daftar 27 Pemain Sriwijaya FC, Salah Satunya Berasal dari Tapanuli Tengah

Aziz Hutagalung mengatakan waktu latihan di SSB dia mengikuti pelatihan sebanyak 3 kali dalam seminggu selama satu tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x