Andre Sitepu dan Nico Malau Resmi Gabung PSMS Medan? I Putu Gede Sebut Sudah Ada 26 Pemain Untuk Liga 2 2022

- 1 Agustus 2022, 13:55 WIB
Andre Sitepu dan Nico Malau Resmi Gabung PSMS Medan? I Putu Gede Sebut Sudah Ada 26 Pemain
Andre Sitepu dan Nico Malau Resmi Gabung PSMS Medan? I Putu Gede Sebut Sudah Ada 26 Pemain /Official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Andre Sitepu dan Nico Malau sudah resmi gabung PSMS Medan ? pelatih I Putu Gede sebut saat ini sudah ada 26 pemain Ayam Kinantan untuk Liga 2 2022.

Dua pemain senior berdarah Batak seperti Nico Malau dan Andre Sitepu menjadi pengguwa PSMS Medan saat berhasil menjuarai Edy Rahmayadi Cup 2022.

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede menyebutkan dua pemain senior itu kini sudah resmi di kontrak tim Ayam Kinantan untuk gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Pastikan Gelar Juara Edy Rahmayadi Cup 2022, Netizen: Teladan Masih Angker!

"Nico Malau sudah dikontrak sejak awal Edy Rahmayadi Cup 2022 di mulai dan Andre Sitepu beberapa hari yang lalu, sebut I Putu Gede.

Pada gelaran Edy Rahmayadi Cup 2022 Nico Malau berhasil menyumban satu gol bagi PSMS Medan sementara Andre Sitepu bermain baik sebagai bek tengah.

Mantan pelatih PSS Sleman itu menambahkan gabungnya Andre Sitepu dan Nico Malau membuat daftar pemain PSMS Medan saat ada 26 totalnya.

Baca Juga: Siapa Pemain Baru PSMS Medan di Liga 2 2022-2023 ? Andre Sitepu dan Nico Malau Trial Dengan Ayam Kinantan

"Saat ini daftar pemain PSMS Medan ada 26 diantaranya tiga pemain masih magang sehingga kita masih ada slot sisa tersisa untuk Liga 2 2022," ujar I Putu Gede.

Sementara itu manajemen PSMS Medan kabarnya berniat untuk meminjam sebanyak empat pemain dari klub peserta Liga 1 untuk melengkapi skuad Ayam Kinantan

Mulyadi Simatupang menjelaskan masih memerlukan beberapa pemain lagi untuk melengkapi komposisi skuad PSMS Medan di Liga 2 2022 nanti.

Baca Juga: Profil Nico Malau, Mantan pemain KS Tiga Naga yang Kembali Berseragam PSMS Medan di Liga 2 2022-2023

"Kita akui, ada beberapa posisi masih perlu tambahan dan kita sepakat dengan pelatih I Putu Gede untuk mengajukan peminjaman pemain," jelas Mulyadi.

Mulyadi mengatakan saat ini manajemen PSMS Medan sudah mengajukan peminjaman pemain untuk klub Bhayangkara FC.

"Kita sudah ajukan pinjaman pemain ke Bhayangkara FC dan mudah-mudahan posisi striker, winger dan bek akan kita dapatkan," katanya.

Baca Juga: Profil Fardan Harahap, Pemain Muda PSMS Medan yang Ciptakan Gol Cantik ke Gawang Karo United

PSMS Medan terus berbenah untuk menyambut gelaran Liga 2 2022 yang rencananya akan digelar akhir agustus atau awal bulan September 2022.

Berhasil menyapu turnamen pra musim Liga 2 2022 seperti Edy Rahmayadi Cup 2022 membuat tim Ayam Kinantan optimis.***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x