Daftar Pemain PSMS Medan Saat Hattrick Piala Emas Bang Yos Tahun 2006, Ada Markus Horison dan Legimin Raharjo

- 3 Agustus 2022, 11:04 WIB
Daftar Pemain PSMS Medan Saat Hattrick Piala Emas Bang Yos Tahun 2006, Ada Cristian Gonzales dan Legimin
Daftar Pemain PSMS Medan Saat Hattrick Piala Emas Bang Yos Tahun 2006, Ada Cristian Gonzales dan Legimin /Official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil mencatatkan rekor hattrick pada gelaran Piala Emas Bang Yos tahun 2006. Berikut ini daftar nama pemain Ayam Kinantan saat juara tersebut.

Dari deretan nama pemain PSMS Medan yang berhasil juara Piala Emas Bang Yos Tahun 2006 terdapat sosok legenda hidup Markus Horison dan Legimin Raharjo.

Saat itu PSMS Medan membawa sebanyak 19 pemain termasuk James Koko Lomell dan Mahyadi Panggabean (akhirnya absen karena membela Timnas) yang kini menjadi asisten pelatih di Sriwijaya FC.

Baca Juga: Andre Sitepu dan Nico Malau Resmi Gabung PSMS Medan? I Putu Gede Sebut Sudah Ada 26 Pemain Untuk Liga 2 2022

Dengan pemain seperti Legimin Raharjo, Saktiawan Sinaga (tidak ikut dalam tim karena membela Timnas) dan Markus Horison (Haris Maulana), PSMS Medan meraih Hattrick Piala Emas Bang Yos.

PSMS Medan berhasil juara Piala Emas Bang Yos mulai tahun 2004, 2005 hingga 2006, itu merupakan catatan gemilang tim Ayam Kinantan pada turnamen pra Musim.

Tim Ayam Kinantan yang saat ini bermain di Liga Indonesia menjadi salah satu klub peserta Piala Emas Bang Yos yang merupakan turnamen pra musim.

Baca Juga: Apa Kabar PSMS Medan ? Pemain Ayam Kinantan Dapat Jatah Libur Usai Juara Edy Rahmayadi Cup 2022

Berikut ini daftar pemain PSMS Medan saat berhasil meraih rekor hattrick pada gelaran Piala Emas Bang Yos tahun 2006:

Skuad PSMS Medan di Piala Emas Bang Yos 2006

Markus Horison (GK), Francois Mpesa Ndongo, Masperi Kasim, James Koko Llomel, Usep Munandar, Boy Jati Asmara, Frank J. Seator, Murphy Komunple Nagbe, Legimin Raharjo , Mbom Julien, Restu Kartiko

Baca Juga: Guus Hiddink Bobol Gawang PSMS Medan, Ronny Pasla Tampil Gemilang, Laga Klasik PSMS vs PSV Pada 14 Juni 1971

Cadangan: Decky Ardian (GK), Rommy Dias Putra, Putut Waringin Jati, Agus Cima dan Andhika Yudhistira, Erwinsyah, Satrio Syam, Tommy Pranata

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x