Cabor Tenis Meja Pepet Thailand di ASEAN Para Games 2022, Menpora Zainudin Amali Langsung Bilang Ini

- 3 Agustus 2022, 23:10 WIB
Pasangan petenis meja Indonesia David Jacobs (kanan) dan Komet Akbar (kiri) seusai upacara penyerahan medali beregu putra kelas TT10 ASEAN Para Games 2022 di Solo Technopark, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022). Pasangan petenis meja David Jacobs dan Komet Akbar memperoleh medali emas dan medali perak diraih  tim Thailand. ANTARAFOTO/Maulana Surya/YU
Pasangan petenis meja Indonesia David Jacobs (kanan) dan Komet Akbar (kiri) seusai upacara penyerahan medali beregu putra kelas TT10 ASEAN Para Games 2022 di Solo Technopark, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022). Pasangan petenis meja David Jacobs dan Komet Akbar memperoleh medali emas dan medali perak diraih tim Thailand. ANTARAFOTO/Maulana Surya/YU /Maulana Surya/ANTARA FOTO

 

JURNAL MEDAN - Kontingan Indonesia berhasil menyabet 19 medali emas di cabang olahraga (cabor) Tenis Meja dalam gelaran ASEAN Para Games 2022 yang di gelar di Solo.

Hingga hari keempat penyelenggaraan ASEAN Games 2022, Rabu 3 Agustus 2022, total Indonesia telah merebut 19 medali emas, 12 perak dan 8 perunggu.

Indonesia hanya kalah dari Thailand yang untuk sementara unggul dengan 20 emas, 14 perak dan 7 perunggu.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali Optimis Indonesia Juara Umum di ASEAN Games 2022

Hal ini mendapat perhatian serius dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

Menpora hadir langsung di Solo Techno Park, Rabu 3 Agustus 2022 untuk menyaksikan dan menyerahkan medali untuk para atlet yang naik podium.

Berdasarkan pantauan langsung Jurnalmedan.com di lokasi, Menpora Zainudin Amali menghadiri upacara penghormatan pemenang (UPP) cabang olahraga tenis meja ganda putra.

Baca Juga: One Piece 1056 Full Raw Scan, Terungkap Caribou Ternyata Mata-Mata dari BlackBeard, Ini Spoiler Selengkapnya

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x